Liga 1

(VIDEO) Tundukkan PS TNI, Artis Sensual Ini 'Resmi' Jadi Pendukung Persija Jakarta

Jumat, 9 Juni 2017 19:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ariel Tatum/Instagram
Ariel Tatum. Copyright: © Ariel Tatum/Instagram
Ariel Tatum.

Persija Jakarta baru saja meraih kemenangan atas tim tuan rumah, PS TNI, Kamis (08/06/17) di Stadion Pakansari dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-10. Menariknya, kemenangan tersebut lantas membuat salah satu artis ibu kota memilih menjadi seorang Jakmania. 

Artis yang dimaksud adalah Ariel Tatum yang notabene merupakan pacar dari bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Kepastian Ariel Tatum menjadi seorang Jak Angel (sebutan Jakmania khusus wanita) diketahui dari unggahan video yang dilakukan oleh Ryuji di akun Instagram-nya.

© internet
Ariel Tatum Copyright: internetAriel Tatum.

Baca juga:

"Teman-teman, sekarang kita punya satu anggota baru Jak Angel di sini," tulis Ryuji Utomo.

Dari video tersebut tampak Ryuji dan Ariel Tatum kompak melakukan salam khas Jakmania yakni salam jari telunjuk.

Laga melawan PS TNI kemarin juga menjadi laga perdana atau debut Ryuji di skuat utama Persija Jakarta. Sehingga pemain 21 tahun tersebut menyatakan sangat bahagia dengan raihan tiga poin bagi skuat Macan Kemayoran.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (tengah) duel udara dengan Ryuji Utomo. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEzra Walian (tengah) duel udara dengan Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo juga mengungkapkan kesuksesannya memainkan peran sebagai bek sayap kiri menggantikan Rezaldi Hehanusa tidak lepas dari peran sang kekasih, Ariel Tatum. 

"Laga yang luar biasa. Terlebih dukungan Jakmania memberikan dukungan kepada kami. Saya tidak pernah melihat ada saingan, saya hanya ingin memberikan penampilan terbaik," ucap Ryuji.

© Internet
Ariel Tatum Copyright: InternetArtis cantik, Ariel Tatum di sesi pemotretan.

"Dia memang memberikan dukungan kepada saya. Kami selalu men-support, dia mendukung karier saya dan dia mendukung saya," tutupnya.

Dalam pertandingan melawan PS TNI, Persija mampu menang 2-0 melalui gol dicetak oleh Bruno Alves (25') dan Ramdani Lestaluhu (64'). Kemenangan ini juga membuat tim Macan Kemayoran bertengger di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin dari sembilan laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
49%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
5%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%