Selamat Datang Benevento ke Serie A

Jumat, 9 Juni 2017 06:25 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Pemain Benevento merayakan gol. Copyright: © Getty Images
Pemain Benevento merayakan gol.

Benevento membuat sebuah sejarah baru. Untuk pertama kalinya, tim berjuluk The Witches tersebut berhasil promosi ke Serie A setelah menyingkirkan Carpi dalam pertandingan babak play-off Serie B.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stadio Vigorito, Jumat (09/06/17) dini hari WIB, adalah George Puscas yang menjadi pahlawan bagi Benevento.

© Twitter/@IFTVofficial
George Pucas merayakan gol. Copyright: Twitter/@IFTVofficialGeorge Pucas merayakan gol.

Pemain muda pinjaman dari Inter Milan tersebut berhasil menjebol gawang Carpi di menit 33. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Setelah pertandingan, para pemain terlihat merayakan suka cita ini dengan para fans The Witches yang menyalakan flare dari tribun penonton.

Baca Juga

  • Resmi, Setan Merah Perkenalkan Rekrutan Ketiga

  • Rekap Rumor Transfer 8 Juni 2017: Barca Kepincut Costa, Madrid Ingin Mbappe

© Twitter/Lega_B
Pemain Benevento merayakan keberhasilan lolos ke Serie A. Copyright: Twitter/Lega_BPemain Benevento merayakan keberhasilan lolos ke Serie A.

Pelatih Benevento, Marco Baroni menyatakan pihaknya pantas mendapatkan tiket untuk bertanding di Serie A musim depan.

“Saya merasakan sukacita yang tak terbatas, sungguh. Ini sangat luar biasa, tapi kami pantas mendapatkan keberhasilan ini,” kata Baroni.

“Kami bertarung keras di babak play-off dan pantas meraih tiket promosi ini,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Mirror.

839