Pecahkan Rekor Transfer, Klub China Tawarkan Harga Selangit untuk Ronaldo

Sabtu, 10 Juni 2017 01:57 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions. Copyright: © Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions.

Tidak perlu diragukan lagi kehebatan Cristiano Ronaldo dalam menjebol gawang lawan. Tidak mengherankan, jika banyak klub yang akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan jasanya. Termasuk, menawarkan harga yang bisa dibilang tidak masuk akal.

Ronaldo memang sudah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid selama lima tahun ke depan. Namun, hal tersebut tidak menghalangi klub China untuk mendatangkannya musim depan.

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo (Real Madrid).

Sebagaimana diberitakan AS, salah satu klub China siap memecahkan rekor transfer dengan menebusnya sebesar 175 juta euro atau setara dengan Rp2,6 triliun.

Baca Juga

Tidak hanya sampai disitu saja, pemain asal Portugal tersebut juga akan mendapatkan bayaran sebesar 365 ribu pounds atau setara dengan Rp5,4 miliar per pekannya pada November 2016.

© Power Sport Images/Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Power Sport Images/Getty ImagesMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Jika Real Madrid bersedia melepasnya, maka Ronaldo kemungkinan akan menjadi pemain termahal dunia memecahkan rekor Paul Pogba.

Dana tersebut juga bisa digunakan oleh Los Blancos untuk mendatangkan sejumlah pemain yang menjadi incarannya.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub China atau Madrid mengenai kebenaran berita tersebut.

3.4K