Sebelum Jumpa Timnas, Puerto Rico Bantai Klub Liga 3

Minggu, 11 Juni 2017 16:21 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© FIFA.com
Timnas Puerto Rico. Copyright: © FIFA.com
Timnas Puerto Rico.

Tim Nasional (Timnas) Puerto Rico beruji coba dengan klub Liga 3, Protaba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (10/06/17) malam WIB. Uji coba ini merupakan pemanasan jelang laga menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni mendatang.

© http://www.fedefutbolpr.com/
Timnas Puerto Rico Copyright: http://www.fedefutbolpr.com/Timnas Puerto Rico.

Dalam laga uji coba kontra Protaba Bantul, Timnas Puerto Rico menang telak 7-0.  Laga berlangsung tertutup sesuai permintaan pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero.Laga melawan Protaba adalah opsi kedua setelah gagal beruji coba dengan Persiba Bantul.

Baca Juga:

"Ini merupakan pertandingan penting bagi kami. Para pemain kami tidak selalu berkumpul bersama. Karena itu kami datang lebih awal dan memulai proses ini dengan sebaik mungkin," kata pelatih Timnas Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero.

"Kami memperlakukan laga melawan Indonesia dengan rasa hormat karena bagi kami adalah hal yang penting," tambahnya.

© INDOSPORT/90minutesstrong.com
Kiper Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi Copyright: INDOSPORT/90minutesstrong.comKiper Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi.

Di sisi lain, para pemain Timnas Indonesia sudah berada di Yogyakarta sejak Minggu (11/06/17) siang WIB. Kondisi seluruh pemain hingga saat ini sangat baik untuk menghadapi Puerto Rico.

© PSSI
Caption Copyright: PSSITimnas Indonesia.

Ini merupakan laga uji coba kedua Timnas Indonesia pada bulan Juni. Sebelumnya, Timnas meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja pada tengah pekan kemarin.

1.2K