Belum Move On, Angel Di Maria Berpotensi Kembali ke MU

Senin, 12 Juni 2017 15:13 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dikabarkan akan kembali ke Old Trafford setelah Jose Mourinho menaruh ketertarikannya. Mantan pemain Manchester United itu kabarnya akan diborong dengan harga 48 juta poundsterling, atau sekitar Rp813,5 miliar.

Baca Juga:

Dilansir oleh Sportskeeda, keinginan Mourinho untuk membawa kembali mantan anak asuhnya di Real Madrid itu dikarenakan dirinya tengah mencari gelandang sayap baru untuk mengarungi kompetisi di musim 2017/18.

Seperti yang kita ketahui, pasca menjuarai Liga Europa, Setan Merah berhak tampil di fase grup Liga Champions pada musim 2017/18, walaupun mereka finis di posisi 6 klasemen akhir Liga Primer Inggris 2016/17 lalu.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAngel Di Maria, bintang PSG.

Ketatnya kompetisi membuat Mourinho berkeinginan kembali mendatangkan pemain asal Argentina tersebut ke Old Trafford. Dirinya pun disinyalir akan menjadi tandem Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, serta Marcus Rashford di lini gelandang serang.

Sebelumnya, Mourinho pernah menyesali perbuatan manajemen Manchester United yang menjual Angel Di Maria ketika dinakhodai oleh Louis van Gaal. Kala itu, Di Maria yang didatangkan oleh David Moyes, tak menjadi bagian dari rencana Van Gaal dan menjualnya ke Benfica.

© Internet
Caption Copyright: InternetDi Maria ketika masih memperkuat Manchester United.

“Manchester United menjual pemain-pemain yang saya butuhkan saat pertama kali saya mendarat di sini. Mereka (manajemen) menjual tipe pemain yang saya butuhkan di skuat saat ini, yang tidak akan mungkin saya jual bila saya menjadi pelatihnya,” ucap Mourinho dikutip Metro.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDi Maria ketika kali pertama diperkenalkan di Old Trafford.

“Tidak akan ada dalam pikiran saya untuk menjual Angel Di Maria, Danny Welbeck, maupun Javier Hernandez. Gaya bermainnya sangat dibutuhkan di sini,” pungkasnya.

6.3K