Ronaldo Kalahkan Messi dalam Pendapatan Selebriti Terkaya Versi Forbes

Selasa, 13 Juni 2017 20:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© dailymail.co.uk/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © dailymail.co.uk/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Menurut data dari majalah bisnis di Amerika Serikat (AS) bernama Forbes, Cristiano Ronaldo berada di urutan kelima sebagai selebriti berpendapat tinggi di dunia.

Pemain megabintang Real Madrid itu dikabarkan mendapat penghasilan sebesar 93 juta USD atau lebih dari 1,2 triliun.

© fotopress/Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: fotopress/Getty ImagesCristiano Ronaldo mendapatkan penghasilan lebih tinggi dari Lionel Messi versi Forbes.

Baca Juga:

Jumlah ini membuat Ronaldo berhasil mengalahkan rivalnya, yakni pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi yang berada di urutan ke-14 dengan penghasilan sebesar 80 juta USD atau lebih dari Rp1 triliun.

Menariknya lagi, Ronaldo bukan hanya mengalahkan Messi saja, tetapi juga beberapa public figure ternama di dunia, seperti penyanyi ternama AS, Justin Bieber yang berada di urutan ke-13 dengan penghasilan 83,5 juta USD atau lebih dari Rp1,1 triliun.

© Salon
Justin Bieber, penyanyi AS. Copyright: SalonJustin Bieber, penyanyi AS.

Atlet Smackdown atau pemain film AS ternama, Dwayne “The Rock” Johnson yang berpenghasilan 65 juta USD atau lebih dari Rp863 miliar, atlet tenis ternama, Roger Federer 64 juta USD atau lebih dari 850 miliar dan tokoh utama film Fast Furious, Vin Diesel yang berpenghasilan 54,5 juta USD atau lebih dari Rp724 miliar.

© ComingSoon.net
Dwayne  Copyright: ComingSoon.netDwayne "The Rock" Johnson.

Tentunya ada perasaan bangga yang dimiliki oleh mantan penggawa Manchester United tersebut, karena ia mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari beberapa nama terkenal di dunia.

Tidak hanya itu saja, perasaan bangga atau bahagia lainnya juga telah dirasakannya sejak tahun 2016 lalu, di mana ia mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia dan berhasil membawa real Madrid juara Liga Champions termasuk di tahun ini La Liga Spanyol.

Well, selamat untuk Cristiano Ronaldo.

930