Liga 1

Hadapi Borneo FC, PSM Makassar Ingin Bangkit

Rabu, 14 Juni 2017 11:24 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Nur basri/Indosport
PSM Makassar sedang berlatih/ Copyright: © Muhammad Nur basri/Indosport
PSM Makassar sedang berlatih/

Skuat PSM Makassar ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari tuan rumah Semen Padang dengan skor 2-1 beberapa waktu yang lalu. Kekalahan tersebut membuat Juku Eja tergeser dari Madura United di posisi puncak klasemen Gojek Traveloka Liga 1.

Chief Eksekutif Organaizer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin meminta Hamka Hamzah dkk untuk bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya. Menjamu Borneo FC pada pekan 11, Munafri berharap timnya meraih kemenangan.

Baca Juga:

"Kita maunya menang, apalagi kita bermain di rumah sendiri dan mendapat dukungan ribuan supporter,” ujar Munafri.

Munafri menilai kerugian besar jika tim Juku eja tidak mampu meraih kemenangan atas Borneo FC di Stadion Andi Matalatta, Makassar pada Senin (19/06/17) mendatang. 

"Sekali lagi saya ingin katakan, kita harus mendapat kemenangan pada pertandingan ini. Tidak boleh tidak. Kita sudah kehilangan poin saat melawan Semen Padang dan saya harap tidak terulang,” jelasnya.

© Muhammad Nur basri/Indosport
Robert Alberts (pelatih PSM Makassar) Copyright: Muhammad Nur basri/IndosportRobert Alberts sedang memberikan instruksi kepada para pemainnya.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat kedua dengan poin 20 dari sepuluh pertandingan. Sementara lawan yang akan dihadapi Borneo FC berada diposisi 13 dengan poin 14. 

Jika mampu meraih kemenangan pada pertandingan nanti, PSM Makassar kembali meminpin klasemen sementara pada pekan 11. Namun jika hanya seri ataupun kalah, PSM karena Bhayangkara berpeluang mengkudeta peringkat kedua.

402