Bursa Transfer

Akhir Pekan Ini, Morata Resmi Milik Man United?

Kamis, 15 Juni 2017 06:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: © Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Kabar ini muncul dari Cadena Ser yang mengatakan jika Real Madrid dan Manchester United telah mencapai kesepakatan mengenai proses transfer dari Alvaro Morata.

Bahkan, kabarnya striker berusia 24 tahun itu mendapat tawaran dari The Red Devils kontrak dengan durasi empat atau lima tahun ke depan.

© Internet
Alvaro Morata (Real Madrid) Copyright: InternetAlvaro Morata, striker Real Madrid.

Baca Juga:

Kehadiran Morata diproyeksikan untuk menggantikan peranan dari Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang menyusul cedera lutut yang ia dapat pada pertengahan musim 2016/17 kemarin.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tidak akan mendapat perpanjangan kontrak di Man Uniited. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic tidak akan bermain lagi di Man Uniited pada musim 2017/18.

Menurut laporan yang beredar, Man United harus membayar Real Madrid dengan mahar senilai 60 juta euro atau lebih dari Rp894 miliar dan akan segera diselesaikan pada akhir pekan ini.

Kepindahan Morata dari Real Madrid memang sudah kian terdengar sejak pertengahan musim 2016/17 kemarin, di mana striker asal Spanyol itu kerap menyatakan tidak betah akibat jarang dijadikan starter oleh pelatihnya di Los Blancos, Zinedine Zidane.

© Angel Martinez/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: Angel Martinez/GettyImagesZinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Semula, pemain yang juga pernah perkuat Juventus ini kerap dihubung-hubungkan dengan Chelsea, menyusul dirinya yang penasaran untuk bekerja sama dengan pelatih The Blues, Antonio Conte.

Jika memang nantinya Morata akan hengkang ke Man United, maka Chelsea kini telah mengalihkan perhatiannya kepada mantan striker mereka yang bermain di Everton, Romelu Lukaku.

© Michael Steele/Getty Images
Penyerang Everton, Romelu Lukaku Copyright: Michael Steele/Getty ImagesPenyerang Everton, Romelu Lukaku
5.5K