Sang Agen di Madrid, Morata Akan Pindah dalam Kurun Waktu 2 Hari?

Kamis, 15 Juni 2017 13:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AS
Juanma Lopez, agen Morata. Copyright: © AS
Juanma Lopez, agen Morata.

Agen dari penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan kini tengah berada di Santiago Bernabeu untuk membahas perihal transfer dirinya. Seperti yang kita ketahui, lulusan akademi Real Madrid Castilla itu kabarnya telah setuju secara personal untuk bergabung ke Manchester United.

Baca Juga:

Dilansir oleh AS, Juanma Lopez selaku agen Morata telah bertemu dengan wakil Los Blancos di Santiago Bernabeu perihal kemungkinan hengkangnya sang pemain pada bursa transfer musim panas Juli nanti.

Pasalnya, Morata dikabarkan telah memberi waktu 2 hari kepada sang agen untuk mengurus transfer dirinya agar bisa hengkang dari Madrid menuju Manchester United. Setelah 2 hari, pemain berusia 24 tahun itu bersama dengan sang kekasih, Alice Campello, akan melakukan liburan ke Italia.

© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Striker Spanyol, Alvaro Morata. Copyright: Jose Breton/NurPhoto via Getty ImagesStriker Spanyol, Alvaro Morata.

Bila lancar, Madrid nantinya akan menerima biaya tak kurang dari 70 juta euro, atau sekitar Rp1 miliar dari Setan Merah. Biaya tersebut sekaligus menjadikan Morata sebagai pemain Spanyol termahal yang pernah ada.

© marca
Alvaro Morata dan Zinedine Zidane. Copyright: marcaAlvaro Morata dan Zinedine Zidane sempat berselisih paham di musim 2016/17.

Sebelumnya, kepindahan Morata dari Los Merengues memang sudah kian terdengar sejak pertengahan musim 2016/17 kemarin, di mana mantan pemain Juventus itu kerap menyatakan tidak betah akibat jarang dijadikan starter oleh pelatihnya, Zinedine Zidane.

6.4K