Hazard Bocorkan Alasan Ingin Bertahan di Chelsea

Jumat, 16 Juni 2017 00:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

Menjelang berakhirnya musim 2016/17 kemarin, Eden Hazard tiada henti untuk dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Bahkan, ia juga kerap disebut-sebut seakan memberi sinyal untuk bergabung dengan Los Blancos dengan jawabannya yang menyebut tidak ada yang tahu masa depan.

Baca Juga:

Namun, saat musim 2016/17 telah berakhir dan hingga saat ini, pemain asal Belgia itu menegaskan jika dirinya bahagia di Chelsea, sehingga ia akan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan.

© INDOSPORT
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: INDOSPORTEden Hazard salah satu kunci kesuksesan Chelsea meraih Liga Primer Inggris 2016/17.

“Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan saya sangat bahagia, saya sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia, jadi saya sangat senang bermain di klub besar seperti ini,” jelasnya dilansir TheSun.

“Saya tidak punya masalah di sini dan saya rasa, saya akan bertahan dalam waktu yang lama. Saya sangat bahagia di Chelsea, kalian bisa lihat sendiri kalau saya bahagia kan?” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain asal Belgia ini juga menegaskan salah satu alasan dirinya ingin bertahan di Chelsea adalah karena dirinya ingin membantu The Blues mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, serta berjuang di Liga Champions musim 2017/18.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris.

“Musim depan, kami akan berjuang di Liga Champions dan kami juga ingin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris untuk Chelsea. Itu pastinya sangat sulit, tapi kami sadar banyak orang menaruh harapannya kepada Chelsea. Tapi sekarang, saya rasa sudah saat untuk berlibur dulu,” lanjutnya.

Setelah sempat tampil di bawah performa pada musim 2015/16 lalu, Hazard kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali di bawah arahan pelatih Antonio Conte di musim 2016/17.

Tidak heran, jika ia berhasil menyumbangkan gelar Liga Primer Inggris di musim tersebut. Gelar itu juga merupakan gelar kedua Hazard, setelah ia merengkuhnya juga di musim 2014/15 lalu.

1.1K