Ronaldo Mendapat Penolakan dari Klub Liga Inggris

Sabtu, 17 Juni 2017 05:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fotopress/Getty Images
Cristiano Ronalo terancam dikenakan sanksi oleh pihak berwajib di Spanyol. Copyright: © Fotopress/Getty Images
Cristiano Ronalo terancam dikenakan sanksi oleh pihak berwajib di Spanyol.

Beberapa hari yang lalu, pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang tengah mendapat kasus di Negara Spanyol.

Eks penggawa Manchester United ini dianggap melakukan penggelapan pajak yang ia lakukan sejak tahun 2011 hingga tahun 2014 lalu.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Baca Juga:

Kasus ini rupanya membuat Ronaldo merasa jenuh dan ingin meninggalkan Madrid demi menenangkan pikiran serta tingginya pajak di Negeri Matador tersebut.

Menanggapi hal ini, salah satu fans klub asal Inggris, yakni James Jarvis menanyakan kepada klub kesayangannya, Bolton Wanderers, apakah berminat untuk mendatangkannya lalu mengumumkan secara resmi?

Tentunya pertanyaan James Jarvis ini hanyalah sebuah lelucon biasa, namun menariknya, tanggapan James justru mendapat jawaban dari mantan klub Liga Primer Inggris tersebut.

“Kami bisa pastikan jika kami tidak melakukan pembicaraan apapun dengan Cristiano Ronaldo,” jawab perwakilan Bolton di Twitter.

Tentu tidak mengherankan jika bagi pencinta sepakbola mana pun ingin melihat Ronaldo membela klub kesayangannya. Namun, pastinya klub tersebut harus dapat memenuhi transfer dan gaji yang harus dibayarkan kepada Madrid dan Ronaldo sendiri.

Tidak heran, jika Bolton pastinya menolak untuk memboyong sang pemain terbaik dunia tahun 2016 tersebut, termasuk Ronaldo sendiri yang pastinya ingin mencari klub besar.

Sejauh ini, pemain berdarah Portugal tersebut mulai diminati klub-klub elite Eropa yang pastinya bersedia membantu Ronaldo untuk keluar dari Spanyol, mereka adalah Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, mantan klubnya, Man United, Bayern Munchen, dan klub-klub asal MLS di Amerika Serikat da nasal Chinese Super League di China.

3.7K