(FOTO) Ini Bukti Sahih Memphis Depay Masih Cinta MU

Selasa, 20 Juni 2017 05:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay.

Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay menunjukkan rasa cinta yang sangat mendalam terhadap mantan klubnya, Manchester United meskipun memiliki memori kelam bersamanya. Hal tersebut tampak setelah dirinya terlihat menggunakan kalung bergambarkan logo Manchester United.

 

You in ATL? Say no more, I will catch a plane later. Let's meet in buckhead for a little shopping..🇺🇸

A post shared by Memphis Depay (@memphisdepay) on

Kalung tersebut ia gunakan ketika dirinya tengah berlibur ke Beverly Hills, California. Memphis Depay saat ini tengah menikmati masa-masanya di Prancis setelah tampil melempem bersama Setan Merah di tahun 2015 lalu, dilansir dari Daily Mail.

© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Memphis Depay pada laga saat melawan VfL Wolfsburg. Copyright: Dean Mouhtaropoulos/Getty ImagesMemphis Depay pada laga saat melawan VfL Wolfsburg.

Setelah lebih dari 1 setengah musim berseragam Manchester United, Depay akhirnya dibuang ke Lyon karena tak mampu memperlihatkan kualitasnya seperti saat berseragam PSV Eindhoven. Dalam 53 pertandingan bersama MU, ia hanya berhasil mencatatkan 7 gol dan 6 assists.

© JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Selebrasi Memphis Depay. Copyright: JEFF PACHOUD/AFP/Getty ImagesSelebrasi Memphis Depay.

Depay didepak dari skuat Jose Mourinho pada bursa transfer Januari 2017 dengan mahar sekitar 16 juta euro, atau setara dengan Rp237 miliar.

Baca Juga

Bersama Lyon, Depay tengah berusaha menghidupkan kembali kariernya yang tengah redup. Beruntung, dirinya tampil secara reguler di Ligue 1 Prancis dengan mencatatkan 18 pertandingan di semua kompetisi. Dalam kesempatan itu, pesepakbola berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 5 gol dan 8 assists.

2.9K