Legenda Man United Ucapkan Selamat Datang kepada Ronaldo?

Selasa, 20 Juni 2017 15:59 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Phil Neville saat menjadi asisten pelatih di Valencia. Copyright: © getty images
Phil Neville saat menjadi asisten pelatih di Valencia.

Desas-desus terkait masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan hengkang ke mantan klubnya, Manchester United kian santer terdengar. Hal tersebut bermula dari keinginan pesepakbola berusia 32 tahun itu untuk hengkang dari Madrid.

Baca Juga:

Sebelumnya, pesepakbola asal Portugal itu tertimpa kasus penggelapan pajak. Tidak mendapatkan bantuan dan seakan tidak dihargai oleh klubnya saat ini, dirinya pun menuturkan tidak merasa betah dan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

© ESPN
Cristiano Ronaldo bersama empat trofi penghargaan pemain terbaik dunia. Copyright: ESPNCristiano Ronaldo bersama empat trofi penghargaan pemain terbaik dunia.

Kini, salah satu legenda Manchester United, Phil Neville seakan memperkuat rumor kedatangan pesepakbola kelahiran 5 Februari 1985 tersebut.

Dalam akun Twitter resmi miliknya, @fizzer18, pria berusia 40 tahun itu menuliskan “welcome home”. Cuitan yang dituliskannya itu membalas akun Twitter Sky Football yang melaporkan pemberitaan transfer Ronaldo, yang dikatakan tertarik untuk kembali ke Old Trafford.

©
Bunyi cuitan Phil Neville di akun Twitter miliknya. Copyright: Bunyi cuitan Phil Neville di akun Twitter miliknya.

Diketahui, Ronaldo dan Neville pernah sama-sama memperkuat Manchester United dari tahun 2003 hingga 2005. Pada 2005, Neville pun hengkang ke Everton, sementara Ronaldo masih memperkuat Setan Merah hingga 2009.

Hingga saat ini, cuitan yang ditulis pada 18 Juni kemarin tersebut telah dibagikan lebih dari 3.500 kali dan disukai sebanyak 8 ribu lebih.

© INDOSPORT
Phil Neville dan Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi di Manchester United. Copyright: INDOSPORTPhil Neville dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama membela Manchester United.

Apa yang diungkapkan oleh Neville seakan memberikan harapan dan kesenangan lebih bagi para fans United. Namun nyatanya, ada pula warganet yang tidak setuju dengan apa yang diungkapkan olehnya.

Seorang wartawan yang tergabung dalam asosiasi wartawan dunia bernama Rayane Moussallem pun membalas apa yang diungkapkan oleh Neville.

“Beberapa mantan pemain United lebih buruk daripada para fans,” tulis Moussallem yang juga penggemar dari The Red Devils di akun Twitternya, @RioMoussallem.

Ungkapan Moussallem pun dibalas oleh Neville. Pasalnya, apa yang dilontarkan oleh pria Inggris itu hanyalah sebuah candaan.

“Tenang Rayane, itu hanyalah candaan!” balas Neville.

Meskipun yang diungkapkan oleh Neville hanyalah sebuah candaan, namun para fans Man United tentu masih bisa berharap akan kedatangan Ronaldo, bukan?

4.5K