Luis Milla Geber Stamina 5 Pemain Timnas U-22

Kamis, 22 Juni 2017 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla.

Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla terus mematangkan persiapan timnya. Bahkan untuk persiapan kali ini, Milla sudah memanggil 26 nama pemusatan latihan.

Pemusatan latihan dimulai pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang. Namun sebelum mengikuti TC di Bali mereka diberikan waktu libur terdahulu.

Tetapi libur ini tidak berlaku bagi lima pemain, yakni Evan Dimas, Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam, Hansamu Yama, dan Ahmad Nur Hadianto. Kelimanya harus tetap berlatih untuk menjaga kebugaran.

"Ryuji (Utomo), Hansamu (Yama), Evan (Dimas Darmono), Asnawi (Mangkualam Bahar), (Achmad Nur) Hardianto akan menambah porsi latihan gym hingga tanggal 23 Juni mendatang," ucap Fanny Irawan selaku Deputi Sekjen bidang sepakbola, Kamis (22/06/17).

Baca Juga:

baru kemudian nanti mereka pulang dan kembali lagi pada 28 Juni, jadi harapan kami dan pelatih semoga nanti semua sudah fit saat sudah menjalani pemusatan latihan di Bali," lanjutnya.

Bukan tanpa alasa Milla meminta kelimanya menjaga kebugaran. Sebab mereka tidak disertalan Milla saat Timnas Indonesia beruji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

Pemusatan latihan di Bali merupakan persiapan untuk Timnas Indonesia U-22 berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 19 Juli mendatang di Thailand.  

Dalam ajang tersebut Garuda Muda tergabung dalam Grup H bersama tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia yang nantinya akan saling mengalahkan untuk  bisa mendapatkan satu tiket ke putaran final yang nantinya akan diadakan di China.

2.3K