Cerita Cinta Neymar dan Model Seksi Bruna Marquezine Kembali Kandas

Jumat, 23 Juni 2017 19:25 WIB
Editor: Ramadhan
© neymarjr.org
Caption Copyright: © neymarjr.org
Caption

Bintang Barcelona, Neymar mengungkapkan bahwa cerita cintanya dengan model cantik asal Brasil, Bruna Marquezine, kembali berakhir. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Neymar.

Sebenarnya Neymar dan Marquezine kembali menjalin hubungan asmara tahun lalu setelah keduanya diketahui sempat berpisah pada tahun 2014 lalu.

© Mirror
Caption Copyright: MirrorNeymar dan Bruna Marquezine.

Lalu, saat Olimpiade Brasil 2016 kemarin, keduanya kembali terlihat sangat akrab dan dari sana lah Neymar dan Bruna diketahui kembali menjalin hubungan asmara. Sayangnya, kini hubungan asmara yang sebenarnya baru saja terjalin kembali, harus putus di tengah jalan.

Baca Juga:

© elbalonrosa
Caption Copyright: elbalonrosaBruna Marquezine.

Neymar menyampaikan kabar soal hubungan percintaannya dengan Marquezine kepada wartawan di Sao Paulo, pada sebuah acara amal.

“Saya tidak suka membicarakan hal-hal pribadi, tapi ya, saya dan Bruna (Marquezine) sudah berpisah. Ini keputusan yang kami ambil,” ujar Neymar seperti dilansir dari Goal.

© Internet
Caption Copyright: InternetBruna Marquezine.

“Itu adalah keputusan kedua belah pihak. Bruna adalah seorang gadis yang sangat saya kagumi dan saya harap dia bahagia, tidak hanya secara profesional tapi dalam kehidupan pribadinya. Hidup akan terus berlanjut, karena ini adalah bagian itu semua.”

“Kami akhiri sebagai teman baik,” tutup bintang Timnas Brasil tersebut.

© TOM GANDOLFINI/Getty Images
Neymar. Copyright: TOM GANDOLFINI/Getty ImagesNeymar.

Neymar memastikan bahwa ia dan Marquezine tetap berhubungan sebagai teman baik. Kabarnya, cerita cinta Neymar dan Marquezine kandas karena alasan jarak yang terpisah jauh.

323