Bursa Transfer

Ucapan Bintang AS Monaco Ini Jadi Kode Keras untuk Bergabung ke Man United

Jumat, 23 Juni 2017 17:21 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bintang AS Monaco, Fabinho, santer dikabarkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, jadi klub yang paling depan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

Menariknya, Fabinho sudah merespons kabar ketertarikan United tersebut. Fabinho bahkan mengakui bahwa dia akan berpikir untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

©
Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco. Copyright: Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco.

Tak hanya itu, Fabinho juga menganggap ketertarikan United terhadap dirinya itu sebagai undangan yang menggoda. Pemain asal Brasil itu juga tak bisa menyembunyikan hasratnya untuk berseragam The Red Devils.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFabinho.

Meski tertarik bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho, Fabinho akan mempertimbangkan terlebih dahulu keputusannya itu. Fabinho bakal mendiskusikan masa depannya dengan sang agen dan pihak Monaco.

Baca Juga:

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFabinho.

“Ini adalah undangan yang menggoda,” kata Fabinho kepada Esporte Interativo seperti dilansir dari Goal.

“Pertama-tama saya akakn berbicara dengan agen saya, termasuk dengan pihak Monaco juga, untuk memutuskan segalanya dengan benar,” jelas pemain berusia 23 tahun tersebut.

©
Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco. Copyright: Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco.

“Tapi ini (Man United) klub hebat, tentu saja saya akan memikirkannya dengan baik,” tandasnya.

Fabinho sendiri menjadi bagian penting dalam skuat utama Monaco musim 2016/17 yang berhasil tampil sebagai juara Ligue 1 Prancis. Fabinho sukses tampil dalam 37 pertandingan di pentas Ligue 1 dan mencetak sembilan gol.

2.4K