Berkah Ramadan, Marquee Player Sriwijaya Siap Naik Pelaminan

Sabtu, 24 Juni 2017 09:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthias Kern/Bongarts/Getty Images
Tijani Belaid (Saat berseragam Union Berlin). Copyright: © Matthias Kern/Bongarts/Getty Images
Tijani Belaid (Saat berseragam Union Berlin).

Beragam cara dilakukan pemain lokal maupun asing untuk mengisi libur panjang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Seperti yang dilakukan oleh marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid, yang memilih pulang kampung untuk mempersiapkan pernikahannya.

Baca Juga

Keputusan tersebut diambil oleh Belaid menyusul libur panjang selama 10 hari yang diberikan manajemen Sriwijaya. Mantan pemain Inter Milan itu kini dikabarkan sedang berada di Prancis untuk bertemu dengan keluarga besarnya, membahas persiapan pernikahan.   

 

A post shared by Tijani (@belaidofficiel) on

“Tahun ini memang sedikit berbeda karena saya juga akan mempersiapkan pernikahan yang rencananya diadakan Agustus mendatang. Jadi keluarga saya dari Tunisia akan berkumpul di Paris guna berembuk mengenai hal ini,” ungkap Tijani Belaid dilansir dari Laskarwongkito.

 

A post shared by Tijani (@belaidofficiel) on

Sejak didatangkan pada April lalu dari klub Yunani, PAE Veria untuk menjadi marquee player Sriwijaya, Tejaid Belaid sejatinya tampil cukup apik. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya, pemain kelahiran 6 September 1987 itu telah mencetak satu gol dan tiga assist.

 

A post shared by Tijani (@belaidofficiel) on

Terlepas dari segala hingar bingar dan persiapan penikahannya nanti, Belaid diharuskan sudah berkumpul bersama Sriwijaya pada 27 Juni mendatang. Pasalnya tim Laskar Wong Kito harus mempersiapkan diri menghadapi big match melawan Arema FC pada 7 Juli mendatang di Stadion Jakabaring, Palembang.

1K