Lebaran, Bintang Arema Justru Mudik ke Jakarta

Minggu, 25 Juni 2017 12:02 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Adam Alis (Timnas Indonesia) Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Adam Alis (Timnas Indonesia)

Arema FC memberikan waktu selama satu minggu bagi para pemainnya untuk berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, penggawa Singo Edan, Adam Alis, pun memutuskan untuk pulang kampung ke Jakarta dan menikmati hari raya bersama keluarga besar.

Baca Juga: 

Isi Libur Lebaran, Ini yang Dilakukan Bek Sriwijaya

Gendut Usai Lebaran, Penggawa PSM Makassar Terancam Sanksi

Lahir dan besar di Jakarta, gelandang kelahiran 19 Desember 1993 tersebut memang harus kembali ke Ibukota saat banyak pendatang di Jakarta justru kembali ke kampung halaman di daerah saat Lebaran.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano mengontrol saat melawan PS TNI. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis Setyano mengontrol saat melawan PS TNI.

“Libur Cuma seminggu aja nih, tanggal 28 Juni harus balik lagi ke Malang, kalau Lebaran paling kumpul sama keluarga dan bagi-bagi THR ke keponakan,” ujar Adam kepada INDOSPORT.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Adam Alis (Timnas Indonesia) Copyright: Petrus Manus DaYerimon/IndosportAdam Alis (Timnas Indonesia)

Meski waktu liburnya terhitung sebentar, namun mantan pemain Barito Putra itu bersyukur karena masih diberikan kesempatan berkumpul bersama keluarga di hari raya. Meski tanpa kekasih yang absen mendampingi di hari lebaran, namun Adam mengaku tetap bahagia.

“Nyiapin THR buat keponakan, kalo makanan khas yang paling ditunggu itu tape uli, tapi Lebaran ini sama keluarga saja, tidak bareng pacar,” tambahnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano pada laga saat melawan PS TNI. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis Setyano pada laga saat melawan PS TNI.

Usai Lebaran, Adam Alis akan kembali fokus untuk memperbaiki performa Arema di ajang Gojek Traveloka Liga 1. Setelah beberapa waktu lalu Adam untuk membela Timnas Indonesia di laga uji coba.

“Setelah lebaran fokus ke Arema, target nya si kembali ke 3 besar papan atas, kita harus dapet point saat away juga bukan hanya saat home,” tutup Adam.

© wearemania.net
Perseru Serui tahan Arema FC tanpa gol di Malang. Copyright: wearemania.netPerseru Serui tahan Arema FC tanpa gol di Malang.
562