Rekap Transfer 25 Juni 2017: 'Serakah', MU Ingin Harry Kane dan Jordi Alba

Minggu, 25 Juni 2017 16:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jordi Alba (kiri) berhadapan dengan Juan Mata dalam laga pramusim melawan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Jordi Alba (kiri) berhadapan dengan Juan Mata dalam laga pramusim melawan Manchester United.

Salah satu klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan akan kembali belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Setelah mendatangkan Victor Lindelof dan menyetujui kesepakatan verbal dengan Anderson Talisca, kini kabarnya Setan Merah akan membeli 2 pemain baru lagi.

Baca Juga:

Salah satu pemain andalan Barcelona, Jordi Alba, menjadi target selanjutnya Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti yang kita ketahui, Setan Merah sendiri ‘miskin’ bek kiri yang sarat pengalaman.

© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Jordi Alba mengontrol bola pada laga saat melawan Legane. Copyright: Urbanandsport/NurPhoto via Getty ImagesJordi Alba, bek kiri Barcelona.

Dilansir oleh Daily Star, Mourinho menginginkan jasa bek kiri berusia 28 tahun tersebut untuk memperkuat komposisi pasukannya dalam mengarungi kompetisi. Terlebih, Alba sendiri memiliki pengalaman yang lebih di Liga Champions.

Selain Alba, Mirror juga melansir Setan Merah kini tengah mengincar penyerang bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Penyerang Timnas Inggris itu disinyalir sebagai bagian dari opsi Mourinho bila gagal mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

© INDOSPORT
Harry Kane siap dipermanenkan sebagai kapten Timnas Inggris. Copyright: INDOSPORTHarry Kane siap dipermanenkan sebagai kapten Timnas Inggris.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Minggu (25/06/17).

Arsenal

- Dilansir Independent, The Gunners kabarnya siap melepas salah satu pemain andalannya, Alex Oxlade-Chamberlain, pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut menguatkan indikasi akan keinginannya pergi meninggalkan Etihad Stadium, dengan Chelsea dan Liverpool tertarik padanya.

© Graham Wilson/Action Plus via Getty Images
Bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Copyright: Graham Wilson/Action Plus via Getty ImagesBintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

- Selain itu, untuk mengantisipasi akan hengkangnya pemain bintang mereka, Alexis Sanchez, Arsene Wenger kini dikabarkan tengah memantau salah satu bintang Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Dilansir oleh Daily Mail, Arsenal harus berhadapan dengan Bayern Munchen untuk mengangkut jasa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Chelsea

Dilansir oleh Goal International, The Blues kabarnya telah sepakat untuk mengangkut Tiemoue Bakayoko dengan harga 35 juta poundsterling.

Crystal Palace

© Internet
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer terancam dipecat andai gagal berikan kemenangan saat melawan Juventus. Copyright: InternetMantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer.

Salah satu manajer ternama di Eropa, Frank de Boer, kabarnya akan melatih Crystal Palace pada musim 2017/18 mendatang. Dilansir oleh Goal International, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh saudara kandung De Boer, Ronald de Boer.

Juventus

Legenda I Bianconeri, Alessandro Del Piero, mencoba meyakinkan untuk megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk bergabung ke kubu Turin. Dilansir oleh Marca, Del Piero mencoba memanfaatkan polemik yang ada untuk menarik perhatian Ronaldo.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo berpeluang tinggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo berpeluang tinggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

“Kami ingin sekali memenangkan Liga Champions. Bila Ronaldo sudah tidak bahagia lagi di Madrid dan ingin pindah, Juventus memiliki tempat terbuka untuknya," ujar Del Piero seperti dikutip dari Marca.

Manchester United

Bayern Munchen yang baru saja mendatangkan Corentin Tolisso, menjadi berkah tersendiri untuk kubu Setan Merah. Dilansir oleh Goal International, Setan Merah akan memanfaatkan momen tersebut dengan mengangkut Renato Sanches ke Old Trafford.

West Ham United

© John Walton/PA Images via Getty Images
Penyerang Arsenal, Theo Walcott. Copyright: John Walton/PA Images via Getty ImagesPenyerang Arsenal, Theo Walcott.

Klub asal London, West Ham United, siap menggelontorkan dana 25 juta poundsterling untuk memborong penyerang Arsenal, The Walcott. Dilansir oleh Mirror, minimnya kesempatan bermain Walcott di Emirates Stadium membuat pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan tidak betah di Arsenal.

2.5K