Sulit Dapatkan Verratti, Barcelona Incar Bintang Klub China

Minggu, 25 Juni 2017 18:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Salah satu raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, kerap kali dikabarkan akan membeli salah satu bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Namun, keinginan PSG untuk mempertahankan gelandang andalannya tersebut membuat La Blaugrana kesulitan dalam melakukan pendekatan.

Baca Juga:

Kini, kabarnya manajemen Barcelona telah mengalihkan perhatiannya kepada salah satu gelandang milik klub China Super League (CSL), Paulinho. Gelandang asal Brasil yang kini bermain untuk Guangzhou Evergrande Taobao itu mengonfirmasi sendiri akan pemberitaan tersebut.

© DANTE FERNANDEZ/AFP/Getty Image
Paulinho melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Uruguay. Copyright: DANTE FERNANDEZ/AFP/Getty ImagePaulinho melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Uruguay, saat membela Timnas Brasil.

“Ada sebuah tawaran yang datang dan saya paham kini kita sedang berbincang perihal transfer tersebut,” ucap Paulinho dikutip Globoesporte via Marca.

© Internet
Caption Copyright: InternetPaulinho ketika melawan Barcelona.

"Sejatinya, saat ini saya sangat bangga dengan kehidupan serta karier saya. Namun, saya masih belum bisa memutuskan masa depan saya nanti seperti apa,” tambahnya.

“Saya memiliki sebuah kontrak dengan agen saya untuk bermain di sini. Saya juga bangga mendengar kabar bahwa Barcelona melakukan pendekatan dengan saya dalam situasi seperti ini, itu sangat menyenangkan,” tutupnya.

© thesun.co.uk
Paulinho. Copyright: thesun.co.ukPaulinho mempromosikan Letou, sebuah rumah judi di China.

Paulinho sendiri datang ke Guangzhou Evergrande pada Juli 2015 lalu, setelah dirinya menunjukkan performa impresif selama dua musim dengan Tottenham Hotspur. Pemain berusia 28 tahun itu datang dengan harga 14 juta euro, atau sekitar Rp208,8 miliar.

1.6K