Teman Baik Ungkap Kondisi Ronaldo di Madrid Saat Ini

Senin, 26 Juni 2017 12:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
©
Cristiano Ronaldo ramai dibicarakan akan segera mendekati pintu keluar Santiago Bernabeu. Copyright: ©
Cristiano Ronaldo ramai dibicarakan akan segera mendekati pintu keluar Santiago Bernabeu.

Peraih empat gelar Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo saat ini tengah ramai dibicarakan berniat untuk hengkan dari klubnya saat ini, Real Madrid.

Diberitakan oleh Express, Ronaldo disebut-sebut mulai merasa tidak nyaman tinggal di Spanyol. Hal itu tidak lepas dari kasus pelaporan dirinya yang dituduh menggelapkan pajak oleh kejaksaan Negeri Matador.

Baca Juga

Kasus itu ternyata disebut membuat Ronaldo terpukul dan sedih, seperti yang diungkapkan oleh teman baiknya yang pernah bekerja sebagai pencari bakat Los Blancos, Luis Campos.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTRonaldo tengah menghadapi kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, TF1, Campos mengungkapkan bahwa kondisi jiwa Ronaldo saat ini sedang terguncang. Untuk itu, ia memerlukan waktu untuk menenangkan diri sebelum nantinya mengambil keputusan yang dirasa tepat.

© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal.

"Untuk saat ini, saya merasa Ronaldo memerlukan masa jeda beberapa hari untuk merenungkan segala hal," ujar Campos.

"Dia menghubungi saya dan mengatakan memang perlu merenungkandengan baik. Ronaldo saya percaya akan mengambil keputusan yang tepat. Saya sangat yakin dengan hal itu," tambah Campos menjelaskan.

Dijelaskan oleh Campos, kasus penggelapan pajak yang dituduhkan membuat Ronaldo terkejut, lantaran yang ada di pikirannya hanya berlatih untuk tampil bagus saat pertandingan.

© Twitter/@ChampionsLeague
Cristiano Ronaldo Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueRonaldo saat ini disebut Campos perlu waktu untuk berpikir.

"Situasi di Real Madrid saat ini memang sedang memanas dan menurut saya itu normal. Dia memang sedih dengan kondisi saat ini. Dia adalah soso yang selalu memusatkan perhatian pada sesuatu yang ia kerjakan," tutupnya.

Saat ini Ronaldo sendiri tengah incaran mantan klubnya, Manchester United dan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

1.1K