Conte Tetap Akan Berpisah dengan Chelsea, jika...

Selasa, 27 Juni 2017 23:41 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge hingga kini masih belum jelas. Sang pelatih dikabarkan masih mempunyai niat untuk hengkang jika pihak klub masih belum bisa memberikan apa yang diminta.

Seperti yang diketahui, Conte pernah mengungkapkan terdapat 4 hal yang ingin diperbaiki dalam manajemen klub, yang secara keseluruhannya berhubungan dengan bursa transfer.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Caption Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesAntonio Conte dan trofi Liga Primer Inggris 2016/17.

Pria asal Italia itu juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa yakin bahwa skuat asuhannya saat ini bisa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris 2016/17 yang sudah didapatkan.

Baca Juga

Kini, Metro melaporkan bahwa pria berusia 47 tahun itu tetap mengancam akan hengkang jika manajemen klub berjuluk The Blues itu tidak bisa melakukan yang terbaik pada jendela transfer musim ini. Apabila pemain yang menjadi target Conte tidak berhasil didapatkan, maka bukan tidak mungkin sang pelatih benar-benar akan pergi dari Stamford Bridge.

Yahoo Sport turut memberitakan, Conte masih belum memberikan keputusan akhir terkait masa depannya bersama The Pensioners. Selain itu, ada pula laporan yang menuturkan, Conte mengungkapkan kepada rekannya bahwa ia merasa tidak puas bersama Chelsea.

© Metro.co.uk
Manajer Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Metro.co.ukPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Kurangnya komunikasi langsung kepada sang pemilik klub, Roman Abramovich dan beberapa anggota staf, serta tidak adanya perkembangan yang nyata di klub menjadi alasan sang pelatih merasa tidak nyaman.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juventus itu juga dilaporkan telah mendapatkan tawaran kontrak baru senilai 10 juta poundsterling atau Rp169,9 miliar per tahun. Conte dikatakan merasa senang dengan tawaran tersebut, hanya saja dirinya belum memberikan kepastian kepada pihak klub.

© Dave Winter/GettyImages
Gelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: Dave Winter/GettyImagesGelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea.

Terkait pembelian pemain, hingga saat ini manajemen The Blues dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Pesepakbola berusia 22 tahun itu dikabarkan tinggal menjalankan tes medis untuk mulai berseragam biru pada musim mendatang.

902