Bursa Transfer

Diabaikan Barcelona, Mahrez Pilih Arsenal

Selasa, 27 Juni 2017 03:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez direbutkan oleh Arsenal dan Barcelona. Copyright: © getty images
Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez direbutkan oleh Arsenal dan Barcelona.

Menjelang akhir musim 2016/17 kemarin, Riyad Mahrez telah menyatakan jika dirinya ingin hengkang dari klubnya, Leicester City.

Pernyataannya ini langsung membua klub-klub elite Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan jasanya, mulai dari Barcelona, Arsenal, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG).

© INTERNET
Riyad Mahrez Copyright: INTERNETRiyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Baca Juga:

Adalah dua klub yang disebutkan pertama yang paling sering dikaitkan dengan pemain terbaik Liga Primer Inggris 2015/16 tersebut.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Mahrez yang telah menunggu kepastian dari Barca untuk merekrutnya sudah tidak terdengar lagi.

Dilansir dari Sport, hal ini membuat pemain asal Aljazair ini akhirnya mengalihkan perhatiannya untuk bergabung ke sesama klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez saat melawan Arsenal di musim 2016/17. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez saat melawan Arsenal di musim 2016/17.

Kabarnya, klub asal London Utara ini berani membayar Leicester City dengan mahar senilai 35 juta poundsterling atau lebih dari Rp593 miliar untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Sayangnya, The Foxes sang empunya Mahrez besar kemungkinan akan meningkatkan harga yang ditawarkan Arsenal, mengingat pemain berusia 26 tahun itu pernah memberikan gelar Liga Primer Inggris di musim 2015/16 lalu.

Menariknya lagi, sebelumnya Riyad Mahrez justru sempat mengatakan jika dirinya ingin bertahan di King Power Stadium setidaknya satu tahun lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%