Inikah Tanda Morata Resmi Menjadi Pemain Man United?

Selasa, 27 Juni 2017 17:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Alvaro Morata belum lama ini melakukan pernikahan dengan Alice Campello. Copyright: © getty images
Alvaro Morata belum lama ini melakukan pernikahan dengan Alice Campello.

Transfer saga yang terjadi antara Alvaro Morata dengan Manchester United kerap kali menjadi perbincangan para pencinta sepakbola, terutama penggemar Setan Merah. Tak heran, Morata sendiri merupakan penyerang muda yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Baca Juga:

Selama bermain di bawah arahan Zinedine Zidane di musim 2016/17, lulusan akademi Real Madrid Castilla ini jarang mendapatkan jam terbang. Dirinya kalah saing dengan Karim Benzema, walau jumlah gol yang ia hasilkan lebih banyak dibanding pemain asal Prancis tersebut.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Real Madrid.

Melihat hal tersebut, Manchester United pun melakukan pergerakan dengan mencoba merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya, dikabarkan pula pihak Setan Merah dan Morata telah mencapai kesepakatan verbal perihal gaji sang pemain, dan tinggal menunggu keputusan Los Blancos perihal harga sang pemain.

© dailymail.co.uk
Alvaro Morata dan Alice Campello. Copyright: dailymail.co.ukAlvaro Morata dan Alice Campello.

Kini, sebuah kabar baru beredar perihal proses transfer sang bintang asal Spanyol tersebut. Kabar tersebut datang dari istri Morata, Alice Campello. Wanita yang belum lama ini telah sah menjadi istri pemain berusia 24 tahun itu ketahuan telah mem-follow akun Instagram Manchester United.

“Alice Campello, istri Alvaro Morata, baru saja mem-follow akun Instagram Manchester United,” tulis seseorang dengan akun @partidazocope.

Apa yang dilakukan oleh istri Morata ini jelas menguatkan indikasi akan bergabungnya sang suami ke kubu Setan Merah dalam waktu dekat. Pasalnya, Marca belum lama ini melansir bahwa Morata telah melakukan pertemuan dengan Zidane untuk ‘meminta izin’ pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

2.4K