Barcelona Siapkan Rp1,2 Triliun untuk Datangkan Bintang Madrid

Rabu, 28 Juni 2017 20:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Saul Niguez membawa bola pulang pasca mencetak hattrick ke gawang Donnarumma. Copyright: © getty images
Saul Niguez membawa bola pulang pasca mencetak hattrick ke gawang Donnarumma.

Salah satu raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan mengubah target dalam pemburuan gelandang untuk menggantikan legenda mereka, Andres Iniesta. Seperti yang kita ketahui, Iniesta akan pergi meninggalkan Camp Nou saat kontraknya habis pada akhir Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:

Jika sebelumnya La Blaugrana dikabarkan tengah giat mengincar bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, kini kabar terbaru mengatakan bahwa tim kebanggaan Kota Catalunya ini mengincar talenta muda Atletico Madrid, Saul Niguez.

© INDOSPORT
Saul Niguez ketika mencetak gol ke gawang Gianluigi Donnarumma. Copyright: INDOSPORTSaul Niguez ketika mencetak gol ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Dilansir oleh AS, pemain berusia 22 tahun yang baru saja mencetak hattrick ke gawang Donnarumma dalam kejuaraan Euro U-21 2017 ini menjadi target utama Ernesto Valverde bila gagal mendaratkan Verratti dari PSG.

© Sky Sports
Pesepakbola Atletico Madrid, Saul Niguez. Copyright: Sky SportsGelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Manajemen La Blaugrana juga tidak keberatan bila mereka mengaktifkan nilai klausul kontrak Niguez di Los Rojiblancos. Kabarnya, lulusan akademi Atletico Madrid ini memiliki nilai klausul kontrak mencapai 80 juta euro, atau sekitar Rp1,2 triliun.

© Internet
Diego Simeone dan Saul Niguez Copyright: InternetSaul Niguez menjadi pemain andalan Diego Simeone pada musim 2016/17 lalu.

Niguez sendiri pada musim lalu menjadi salah satu pemain andalan Diego Simeone. Dirinya tampil sebanyak 53 laga di segala ajang resmi Los Rojiblancos, dengan mencetak 9 gol dan 4 assists sebagai seorang gelandang tengah.

2.5K