Bursa Transfer

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Buruan MU

Kamis, 29 Juni 2017 13:36 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Valerio Pennicino - UEFA/UEFA via Getty Images
Gelandang bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Copyright: © Valerio Pennicino - UEFA/UEFA via Getty Images
Gelandang bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko selangkah lagi bergabung dengan Chelsea.

Juara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea dilaporkan selangkah lagi mendapatkan pemain buruan Manchester United, Tiemoue Bakayoko. Dilansir dari Sportsmole, Bakayoko tengah berada di Inggris untuk melakukan tes medis sebagai salah satu proses transfer.

© Michael Steele/Getty Images
Bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko Copyright: Michael Steele/Getty ImagesBintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko

Chelsea disebut-sebut mengeluarkan mahar hingga 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp603 miliar. Tiemoue Bakayoko merupakan salah satu pemain AS Monaco yang tampil brilian dan membantu timnya menjuarai Ligue 1 Prancis di musim 2016/17.

© Frederic Stevens/Getty Images
Pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko resmi bergabung ke Chelsea musim depan. Copyright: Frederic Stevens/Getty ImagesPemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dilaporkan tengah melakukan tes medis di Chelsea.

Sebelumnya, gelandang berusia 22 tahun itu sempat dikaitkan kepindahannya ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun The Blues berhasil mendahului rivalnya tersebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Prancis itu.

Baca Juga

Kehadiran Bakayoko di dalam skuat Antonio Conte dikabarkan membuat Nemanja Matic kehilangan posisinya. Terkait hal tersebut, Manchester United mencoba untuk memanfaatkan peluang itu untuk mendapatkan Matic, setelah salah satu buruannya direbut oleh Chelsea.

© INDOSPORT
Nemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera.

Bersama AS Monaco, Tiemoue Bakayoko tampil kukuh di lini tengah Les Rouge et Blanc. Jika ditotal, mantan pemain Stade Rennais itu bermain sebanyak 51 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan 3 gol dan 1 assist.

587