Liga Primer Inggris

Man United Siap Bayar Mahal Gelandang Berdarah Indonesia

Kamis, 29 Juni 2017 20:44 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rendy Gusti
© getty images
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: © getty images
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Manchester United (MU) sepertinya tak main-main mengejar salah satu gelandang terbaik dunia, Radja Nainggolan. MU kabarnya siap menaikkan tawaran untuk mendapatkan jasa gelandang asal Belgia keturunan Indonesia itu.

Seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport dari Football Italia (27/06/17), Setan Merah diwartakan bakal mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp692 miliar untuk mahar transfer Nainggolan dari AS Roma.

© NurPhoto/GettyImages
Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: NurPhoto/GettyImagesGelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan serius didekati Manchester United.

Mantan pemain Cagliari itu sebenarnya tidak memliki niat untuk hengkang dari klub Serigala Ibu Kota. Meski demikian, Giallorossi tak kunjung memberikan kontrak baru padanya. Situasi ini pun dimanfaatkan MU untuk memboyongnya.

Baca Juga

Manajer MU, Jose Mourinho kabarnya sudah menghubungi beberapa orang terdekat Nainggolan sejak bulan lalu. Tak hanya itu, MU siap menawarkan gaji setinggi langit yaitu sebesar 125 ribu poundsterling atau setara Rp2,1 miliar per pekan. Nominal tersebut hampir dua kali lipat dari gaji yang diterima Nainggolan di Roma.

© GMS
Jose Mourinho mengacungkan jari telunjuknya ke arah tribun penonton, pasca menjuarai Liga Europa. Copyright: GMSJose Mourinho telah meyakinkan Nainggolan untuk gabung Manchester United.

Pendekatan tersebut nampaknya berhasil membuat Nainggolan memikirkan opsi untuk hengkang dari Roma. Pasalnya, dalam unggahan terbarunya di Instagram, dia menulis pesan yang mungkin terselubung.

 

Thinking about what to do?? 👀👀👀🤔🤔

A post shared by Radja Nainggolan (@radjaclanainggolan) on

"Berpikir tentang apa yang harus dilakukan," tulis Nainggolan lewat akun Instagram miliknya.

Selain Nainggolan, MU kabarnya bakal segera mendaratkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Kubu The Blues dilaporkan sudah menerima tawaran MU soal harga Matic yang mencapai 40 juta poundsterling (Rp692 miliar).

5K