Bursa Transfer

Sempat Ditolak, Juventus Kembali Tawarkan Kontrak ke Sandro

Minggu, 2 Juli 2017 13:00 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Alex Sandro, Dani Alves, dan Juan Cuadrado. Copyright: © Getty Images
Alex Sandro, Dani Alves, dan Juan Cuadrado.

Alex Sandro beberapa hari lalu kabarnya menolak tawaran proposal perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen Juventus. Kubu Juventus tak menyerah, dikutip dari Football Italia (02/07/17), Sandro kabarnya mendapat tawaran kontrak baru yang bernilai cukup fantastis. 

© Indosport
Bek kiri Juventus, Alex Sandro. Copyright: IndosportBek kiri Juventus, Alex Sandro.

Kubu Juventus kabarnya menaikkan tawaran menjadi 5juta euro per tahun untuk Sandro agar bertahan hingga 2022. Selain itu, ada opsi kenaikan gaji namun tidak tercantum nominal kenaikkan gaji yang bakal diterima bek kiri tersebut. 

Baca Juga: 

Ini 5 Pemain yang Berpotensi Bergabung ke Chelsea

Rekap Transfer 27 Juni 2017: Sandro Tolak Perpanjangan Kontrak, Matic ke MU

Sayangnya nilai anyar kontrak Juventus tidak lebih besar dari tawaran dari kubu Chelsea. Chelsea seperti dikutip dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport siap untuk memberi tawaran kontrak ke Sandro sebesar 6juta euro per tahun. 

Tak patah arang, untuk bisa mempertahankan Sandro, kabarnya kubu Juventus juga akan mengontrak eks rekan Sandro, Danilo yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Juventus. 

© INTERNET
Alex Sandro Copyright: INTERNETAlex Sandro

Danilo jadi pengganti yang cocok untuk Dani Alves yang memilih untuk meninggalkan Juventus. Soal Danilo, kabarnya kubu Juventus dan Real Madrid masih bernegosiasi soal nilai transfer, tersiar kabarnya kubu Real Madrid menaikkan tawaran mencapai 20juta euro. 

Alex Sandro jadi salah satu kekuataan Juventus di musim 2015/16, ia bersama Dani Alves jadi salah satu kunci permainan tim besutan Max Allegri merajai Italia, sayang di kompetisi Eropa, mereka masih kalah pengalaman dan mental juara dari Real Madrid. 

1.4K