LIGA 1

Berat, Persija Tanpa 4 Pilar Hadapi Persegres

Senin, 3 Juli 2017 03:59 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija.

Persija Jakarta akan menghadapi laga berat dalam lanjutan pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1. Selain bakal melawat ke kandang lawan, Macan Kemayoran -julukan Persija- juga kehilangan empat pemain pilarnya.

Persija tengah melawat ke Jawa Timur untuk meladeni perlawanan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Selasa, (04/07/17) lusa. Skuat Persija agak pincang karena ditinggal empat penggawa inti dengan alasan yang berbeda-beda.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Caption Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTStefano Cugurra Teco.

Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa dan Muhammad Hargianto sedang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-22 di Bali. Ketiga pemain itu akan bertahan di Pulau Dewata sampai 10 Juli mendatang.

Gelandang perusak permainan lawan, Sandi Darman Sute juga bakalan absen membela Macan Kemayoran kala bersua Laskar Joko Samudro -julukan Persegres-. Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu tengah menjalani masa hukuman satu laga akibat akumulasi kartu.

Baca Juga:

"Pemain saya tiga ikut Timnas. Satu akumulasi kartu. Jadi kami kehilangan empat pemain lawan Persegres," ucap Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Poin penuh menjadi targer Persija di Gresik. Namun, Macan Kemayoran harus tetap hati-hati. Apalagi, Laskar Joko Samudro ingin bangkit dari zona degradasi

© Instagram@Ryuji Utomo
Ryuji Utomo saat jalani latihan bersama Persija Jakarta. Copyright: Instagram@Ryuji UtomoRyuji Utomo akan absen bela Persija melawan Persegres.

"Kita fokus di tim kita aja. Kita sedang bagus tapi kita baru selesai libur namun persiapan kita bagus. Kita inginkan kemenangan di sana," jelas Teco.

Selain minus empat pemain, Persija juga hanya membawa 18 dalam laga tandangnya kali ini. Dua pemain U-23, Evram Awes dan Pandi Lestaluhu tidak diikutsertakan.

Daftar 18 pemain Persija melawan Persegres:

1- Andritany Ardhiyasa
2- Ismed Sofyan
3- Willian Pacheco
4- Maman Abdurahman
5- Luiz Carlos Junior
6- Gunawan Dwi Cahyo
7- Sutanto Tan
8- Rohit Chand
9- Bruno Lopes
10- Bambang Pamungkas
11- Ambrizal Umanailo
12- Rizky Darmawan
13- Vava Mario Yagalo
14- Arthur Irawan
15- Ramdani Lestaluhu
16- Amarzukih
17- Novri Setiawan
18- Jefri Kurniawan

610