(VIDEO) Ketika 'Tembok' Tak Mampu Menahan Tendangan Bebas Dybala

Senin, 3 Juli 2017 09:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SB
Kejadian unik terjadi ketika Paulo Dybala hendak melakukan tendangan bebas. Copyright: © SB
Kejadian unik terjadi ketika Paulo Dybala hendak melakukan tendangan bebas.

Bintang Juventus, Paulo Dybala, belum lama ini dikabarkan tengah ‘mudik’ dengan kembali ke kampung halamannya di Laguna Larga, Argentina. Pemain berusia 23 tahun itu pun tetap menyempatkan diri bermain sepakbola dalam pertandingan amal yang diadakan di kampungnya tersebut.

Baca Juga:

Dalam pertandingan amal itu, terdapat sebuah kejadian unik ketika mantan pemain Palermo itu hendak melakukan tendangan bebas. Saat Dybala mengambil ancang-ancang tendangan bebas, beberapa pemain musuh pun melakukan hal yang tidak biasa.

© Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Marco Canoniero / Contributor / Getty ImagesPaulo Dybala, gelandang serang Juventus.

Hampir seluruh pemain musuh secara serentak dan kompak berkumpul di bawah mistar gawang, dan terlihat berbaris seakan membuat sebuah tembok. Hal itu mereka lakukan sebagai bentuk upaya dalam menahan lesakan tendangan sang bintang.

© Pierpaolo Piciucco/Getty Images
Caption Copyright: Pierpaolo Piciucco/Getty ImagesPaulo Dybala ketika menendang bola.

Namun apa daya, perbedaan kualitas terlihat nyata di atas lapangan ketika pemain bernomor punggung 21 itu melesakkan tendangan bebas. Walau sudah dijaga dengan sederetan pemain, dirinya pun tetap mampu mencetak gol ke pojok kanan atas gawang lawan.

Uniknya lagi, tidak hanya pemain musuh saja yang menjadi ‘tembok’ di bawah mistar gawang. Beberapa fans yang menyaksikan laga tersebut pun turut andil bergabung bersama tim yang mengenakan jersey berwarna merah itu.

Pertandingan amal itu sendiri dilakukan di sebuah daerah di Kota Cordoba, Argentina, yang diadakan pada Sabtu (01/07/17) waktu setempat.

6.6K