Timnas U-22 Bakal Lakoni Pertandingan Uji Coba 'Rahasia' di Bali

Senin, 3 Juli 2017 07:15 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Inrahim/INDOSPORT
Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti. Copyright: © Herry Inrahim/INDOSPORT
Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 tengah melakoni pemusatan latihan (Training Centre) di Bali selama 10 hari. Skuat asuhan Luis Milla Aspas tersebut berada di Pulau Dewata sejak 30 Juni sampai 10 Juli mendatang.

Garuda Muda berkekuatan 25 pemain pada TC kali ini. Tidak ada nama pemain naturalisasi, Ezra Walian dalam skuat yang dibawa Milla. Namun, juru taktik asal Spanyol itu membawa wonderkid Timnas U-19, Egy Maulana Vikri masuk ke dalam pilihannya.

© Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportPelatih Timnas U-22, Luis Milla.

Waktu selama sepuluh hari selama di Bali tidak akan disia-siakan oleh staf pelatih Timnas U-22. Garuda Muda bakal memainkan pertandingan uji coba.

Hal itu diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman. Hanya, legenda sepakbola Indonesia itu enggan membocorkan lawan yang akan dihadapi Evan Dimas Darmono dan kolega.

“Selama di Bali, akan ada pertandingan uji coba. Tapi masih rahasia,” ujar Bima ketika dihubungi INDOSPORT, Minggu, (02/07/17).

Baca Juga:

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asisten Pelatih Timnas Senior dan U-22, Bima Sakti (tengah). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAsisten Pelatih Timnas Senior dan U-22, Bima Sakti (tengah).

Ditanyai kemungkinan pertandingan latih tanding nantinya akan digelar secara tertutup, Bima tidak membantah sekaligus membenarkannya. Mengingat, sosok berusia 41 tahun tersebut tidak memberikan banyak informasi soal laga uji coba.

“Masih belum tahu pertandingan uji coba terbuka atau tertutup,” tutur pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

Berikut 25 pemain yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 di Bali:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Mohammad Dicky, Satria Tama

Belakang: Ryuji Utomo, Putu Gede, Gavin Kwan, Andy Setyo, Hansamu Yama, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay.

Tengah: Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Egy Maulana Vikri, M. Hargianto, Evan Dimas, Gian Zola, Asnawi Bahar, Hanif Sjahbandi, Septian David Maulana, Saddil Ramdani.

Depan: Ahmad Nur Hardianto, Marinus Mariyanto Manewar, Yabes Roni.

459