Lusa, Man United Umumkan Kepindahan Morata?

Selasa, 4 Juli 2017 09:50 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: © Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Sudah satu bulan atau lebih Alvaro Morata digosipkan akan merapat ke Manchester United. Namun, sampai saat ini, penyerang asal Spanyol itu belum juga diresmikan sebagai pemain rekrutan kedua Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Morata dijadikan target nomor satu Jose Mourinho sejak akhir kompetisi musim lalu. Hal itu terjadi setelah Setan Merah gagal mengamankan servis penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Express, Morata sepertinya sudah ngebet ingin meninggalkan Real Madrid. Bahkan, eks penyerang Juventus tersebut mengatakan kepada temannya tetap akan merapat ke Stadion Old Trafford.

© dailymail.co.uk
Alvaro Morata dan Alice Campello. Copyright: dailymail.co.ukAlvaro Morata dan Alice Campello.

Hari ini atau kemarin waktu setempat, agen dan sang ayah dikabarkan sudah bertemu dengan pihak Madrid. Selama satu jam kurang atau lebih, mereka membahas masa depan Morata dengan manajemen Madrid.

Awalnya, Los Blancos ngotot baru mau menjual Morata dengan dana sebesar 80 juta pounds atau setara Rp1,38 triliun. Namun, peraih 12 kali juara Liga Champions tersebut mulai melunak dan siap menjualnya dengan harga sebesar 60 juta pounds atau Rp1,03 triliun.

© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Alvaro Morata pada laga saat melawan Deportivo La Corun. Copyright: Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty ImagesAlvaro Morata pada laga saat melawan Deportivo La Coruna.

Bahkan menurut laporan The Sun, Morata akan langsung terbang ke Manchester dari Sardinia untuk melakukan tes medis. Jika berjalan lancar, penyerang berusia 24 tahun itu bisa menyusul rekan setimnya yang akan melakukan pramusim di Amerika Serikat.

Lini depan memang menjadi prioritas utama Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, arsitek asal Portugal itu sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak perpanjang akibat cedera.

6.3K