Ligue 1 Prancis

Anak Legenda Milan Dapatkan Kontrak Profesional Pertamanya bersama PSG

Rabu, 5 Juli 2017 00:32 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Icon Sport/Icon Sport via Getty Images
Timothy Weah, anak legenda AC Milan, George Weah. Copyright: © Icon Sport/Icon Sport via Getty Images
Timothy Weah, anak legenda AC Milan, George Weah.

Anak dari legenda AC Milan, George Weah baru saja menandatangani kontrak profesionalnya dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Timothy Weah, mendapatkan kontrak hingga tahun 2020 mendatang setelah dirinya bermain untuk skuat U-19 PSG di tahun 2014 lalu.

© Internet/Dailymail.co.uk
Anak George Weah, Timothy mendapatkan kontrak profesional pertamanya dari PSG. Copyright: Internet/Dailymail.co.ukAnak George Weah, Timothy mendapatkan kontrak profesional pertamanya dari PSG.

Striker berusia 17 tahun itu mengikuti jejak sang ayah, untuk memilih PSG sebagai klub profesionalnya. George Weah sebelumnya sempat membela Les Parisiens medio 1992-1995, dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga

"Saya sangat bangga untuk bisa melanjutkan karier sepakbola saya di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak profesional. Saya berada di klub yang besar dan berharap untuk bisa terus berkembang untuk bisa bersaing dengan skuat utama," ujar Timothy Weah terkait kontrak profesionalnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETGeorge Weah (tengah), Paolo Maldini, dan Jurgen Klinsmann.

Timothy Weah disebut-sebut memiliki masa depan yang sangat baik setelah dirinya tampil impresif bersama PSG U-19 di UEFA Youth League. Ia berhasil mencatatkan hattrick di pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut dan menggilas Ludogoretz Razgrad dengan skor 8-1.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETGeorge Weah ketika berseragam AC Milan.

Berposisi sebagai penyerang tengah, Weah juga bisa diandalkan jika dimainkan lebih melebar di dalam skuat. Unai Emery jadi memiliki tambahan opsi jika dirinya dimasukkan ke dalam skuat utama, dilansir dari ESPN.

882