Bursa Transfer

Jika De Gea ke Madrid, Man United Siap Incar Kiper Stoke City

Jumat, 7 Juli 2017 21:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty Images
Kiper utama Manchester United, David De Gea. Copyright: © John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty Images
Kiper utama Manchester United, David De Gea.

Rumor kepindahan David De Gea ke Real Madrid masih terus berputar. Kiper utama Setan Merah ini sempat diisukan akan ditukar dengan Alvaro Morata, meski kabar terakhir Romelu Lukaku yang akan mendarat di Old Trafford.

Jika De Gea benar-benar hengkang, rumor yang kembali berkembang menyebutkan bahwa Man United mengincar kiper Stoke City, Jack Butland. Target ini pun sudah berembus sejak tahun lalu, untuk mengantisipasi kepindahan De Gea di bursa transfer Januari 2017.

© Internet
Caption Copyright: InternetKiper Stoke City, Jack Butland.

Butland pun buka-bukaan siap dipinang ke Old Trafford dengan mengungkapkan ambisinya untuk berlaga di ajang Liga Champions dan memenangkan trofi.

Baca Juga

  • Liverpool Ditolak, Man United Incar Butland

  • (VIDEO) 'Diancam' Herrera, Begini Respons De Gea

  • Madrid Juarai Liga Champions Jadi 'Pelet' Ampuh Rayu De Gea

"Ambisi saya adalah menjadi kiper utama Stoke dan Timnas Inggris, tetapi ada hal-hal lain juga yang ingin saya capai dalam karier. Saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan trofi. Tak ada alasan mengapa kami tak bisa dapat trofi di Stoke, kami akan mencoba dan memenangkannya sebisa mungkin. Namun jelas saya punya ambisi," tutur Butland kepada talkSport.

© Internet
Caption Copyright: InternetJack Butland.

"Jika ini hal yang tepat di saat yang tepat pula, Anda tak pernah tahu. Anda selalu harus memikirkan hal ini matang-matang. Sebuah klub seperti Manchester United, atau yang lainnya. United bagi saya adalah klub terbesar di dunia dan Anda harus mempertimbangkannya," lanjut kiper berusia 24 tahun ini.

Butland sendiri baru saja kembali dari absen cedera selama satu tahun di bulan April lalu karena engkel yang bermasalah dan tampil enam kali bersama The Potters.