Liga 1 Indonesia

Lawan Espanyol, Jakmania Diberi Harga Tiket Khusus

Jumat, 7 Juli 2017 05:19 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Indosport.com
Persija Jakarta akan beruji coba melawan Espanyol. Copyright: © Indosport.com
Persija Jakarta akan beruji coba melawan Espanyol.

Persija Jakarta akan menghadapi Espanyol dalam laga uji coba. Pertandingan itu akan digelar di tengah-tengah kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Peserta Liga Spanyol tersebut akan menantang tuan rumah Persija pada 19 Juli mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Harga tiket untuk pertandingan itu bervariasi.

© Zainal/INDOSPORT
Konferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol. Copyright: Zainal/INDOSPORTKonferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol.

Tidak sama seperti laga Macan Kemayoran, julukan Persija, di Liga 1, harga tiket untuk lawan Espanyol naik dua kali lipat. Biasanya, harga tiket pertandingan kandang Liga 1 yang termurah dijual seharga Rp50 ribu, sedangkan laga melawan Espanyol, naik dua kali lipat menjadi Rp100 ribu.

Namun, itu tidak berlaku untuk suporter Persija, Jakmania. Menurut Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Jakmania akan mendapatkan harga tiket khusus.

Baca Juga:

“Tiket bagi Jakmania, saya berikan yg termurah. Saya panggil Espanyol, saya ingin membahagiankan mereka,” ucap Gede di sela-sela acara halal bi halal dengan klub-klub internal Persija di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (06/17/17).

© Herry Ibrahim/Indosport
The Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportThe Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta.

“Saya berharap pertandingan berjalan tertib. Karena Persija boleh main atau tidak tergantung suporter. Kalau ada kericuhan pasti akan dievaluasi,” lanjutnya.

Klub ibu kota rutin menggelar uji coba dengan klub luar negeri dalam beberapa tahun belakangan. Sebelumnya, Macan Kemayoran pernah beradu kekuatan dengan Ajax (2014) dan Gamba Osaka (2015).