Rekap Rumor Transfer 7 Juli 2017: Lukaku ke MU, Chelsea Incar Belotti?

Jumat, 7 Juli 2017 10:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Manutdmania
Andrea Belotti (kanan) dan Romelu Lukaku. Copyright: © Manutdmania
Andrea Belotti (kanan) dan Romelu Lukaku.

Pada Kamis (06/07/17) sore WIB kemarin, media sosial dihebohkan dengan kabar yang mengatakan bahwa Manchester United telah memukan kata sepakat dengan Everton perihal transfer penyerang mereka, Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Bahkan, salah satu ‘orang dalam’ Setan Merah bernama Craig Norwood mengatakan bahwa pemain Timnas Belgia itu nantinya akan bergabung bersama Man United pada 15 Juli 2017 nanti.

Rekan dekat Paul Pogba, yang kebetulan memiliki agen yang sama yakni Mino Raiola, itu akan bergabung dengan skuat Setan Merah dalam tur pramusim di Amerika Serikat ketika melawan LA Galaxy.

Melihat incarannya semakin dekat menuju ke Old Trafford, jawara Liga Primer Inggris, Chelsea, dikabarkan telah merubah target mereka. Penyerang andalan Torino, Andrea Belotti, dikabarkan kini tengah menjadi incaran The Blues.

© INDOSPORT
Andrea Belotti, striker Torino. Copyright: INDOSPORTAndrea Belotti, striker Torino.

Dilansir dari Football Italia, Antonio Conte hanya menginginkan Belotti sebagai pengganti Lukaku yang ‘dibajak’ oleh Jose Mourinho. Penampilan impresifnya bersama klub asal Turin tersebut membuat Conte ingin menggunakan jasanya, menggantikan Diego Costa yang sebelumnya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Conte.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Jumat (07/07/17).

Atletico Madrid

© INDOSPORT
Jose Gimenez dan Karim Benzema bersua di Derby Madrid. Copyright: INDOSPORTJose Gimenez dan Karim Benzema bersua di Derby Madrid.

Bek Los Rojiblancos, Jose Gimenez, mengaku dirinya memiliki keinginan untuk bermain di Liga Primer Inggris. Dilansir dari Marca, Liverpool dan Manchester United dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Juventus

© INDOSPORT
Penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Copyright: INDOSPORTBintang Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi, kabarnya telah menyetujui kesepakatan secara personal perihal kontrak yang ditawarkan oleh Juventus. Dilansir dari Sportbible, pemain berusia 23 tahun itu nantinya akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro per musim.

Leicester City

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesKiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

The Foxes harus rela bila mereka kehilangan kiper utamanya, Kasper Schmeichel. Dilansir dari The Sun, Manchester United kini tengah mengincar anak legenda Man United, Peter Schmeichel, itu untuk menjadi pelapis kuat David De Gea.

Liverpool

© INDOSPORT
Emanuel Mammana ketika berduel dengan Mohamed Salah. Copyright: INDOSPORTEmanuel Mammana (kiri) ketika berduel dengan Mohamed Salah.

The Reds kini tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat lini pertahan mereka. Dilansir dari Sports, Jurgen Klopp telah memberikan permintaan kepada manajemen Liverpool untuk mendatangkan bek asal Argentina milik Lyon, Emanuel Mammana.

Manchester United

© INTERNET
Julian Weigl Copyright: INTERNETJulian Weigl.

Setan Merah terlihat ‘menyerah’ untuk mendatangkan gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic. Dilansir dari Sportsmole, kini Jose Mourinho mengalihkan perhatiannya kepada gelandang milik Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Olympique Lyon

© GETTYIMAGES
Caption Copyright: GETTYIMAGESMunir El Haddadi.

Dengan hengkangnya Alexandre Lacazette ke Arsenal, membuat Lyon gencar mencari pengganti yang sepadan. Dilansir dari Sports, klub Ligue 1 Prancis itu kini akan memberikan penawaran kepada penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi.

Real Madrid

© Jean Catuffe/Getty Images
Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Copyright: Jean Catuffe/Getty ImagesPemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Dilansir dari Diario Gol, bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe dikabarkan telah memantapkan diri untuk bergabung ke jawara Liga Champions musim 2016/17 lalu, Real Madrid.

2.2K