'Kecantikan' Persija Bikin Jepang Kesengsem

Sabtu, 8 Juli 2017 10:30 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Gregah/INDOSPORT
Persija Jakarta akan jalin kerja sama dengan J-League. Copyright: © Gregah/INDOSPORT
Persija Jakarta akan jalin kerja sama dengan J-League.

Persija Jakarta bak wanita cantik yang sedap dipandang. Bahkan, hingar bingar kerupawanan Macan Kemayoran, julukan Persija, telah terpampang sampai Negeri Sakura Jepang.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengumpamakan Persija memiliki paras yang aduhai. Tidak seorang pun yang menolak untuk ‘mengenal’ Macan Kemayoran. Banyak pihak, kata Gede, yang 'naksir' akan daya tarik klub ibu kota.

Sebelum melakoni laga uji coba melawan klub La Liga Spanyol, Espanyol, Persija akan kedatangan tamu dari Jepang. Operator Liga di Negeri Sakura, J-League, bakal menyambangi Tanah Air guna penjajakan kerja sama dengan Macan Kemayoran.

Baca juga:

"Saya melihat Persija memiliki daya tarik yang istimewa karena berada di ibu kota. Perwakilan J-League akan datang pada laga melawan Persipura, Sabtu, (08/07/17) hari ini. Tak perlu diragukan lagi. Beberapa hari lagi mereka akan bertemu dengan saya untuk membicarakan bisnis," ucap Gede kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

© Zainal/INDOSPORT
Konferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol. Copyright: Zainal/INDOSPORTKonferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol.

"Mereka ke sini akan melihat lapangan, stadion, serta juga suporter, Jakmania. Ini akan menarik minat investor. Kalau kita bisa mencintai dan merawat Persija, tentu banyak aspek positif. Salah satunya adalah bisnis jangka panjang," tambah pria asal Surabaya itu.

Macan Kemayoran terus melakukan penjajakan demi menyongsong tujuan untuk mengembalikan kejayaan. Namun untuk para penggemar, mohon bersabar. Persija memiliki target berjenjang untuk berprestasi.

"Itu tanda karena Persija memiliki velue tinggi. Kalau ibaratnya, Persija itu wanita cantik," pungkas Gede.

2K