Rekan Setim Andri Syahputra Tewas Ditembak Perampok

Sabtu, 8 Juli 2017 06:28 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Kabar duka datang dari klub Liga Utama Qatar (QSL), Al Gharafa SC. Penyerang asing mereka asal Brasil, Johnson Kendrick Costa tewas ditembak oleh perampok saat tengah berlibur di kampung halamannya.

Dinukil dari Esportes, Costa dibunuh oleh seorang perampok yang mengenakan sepeda motor. Laporan awal dari Brasil menyebutkan, perampok tersebut mencoba mengambil kalung yang dikenakan Costa.

© Twitter @Sportiva_es
Johnson Kendrick Costa merupakan salah satu penggawa Al Gharafa Copyright: Twitter @Sportiva_esJohnson Kendrick Costa merupakan salah satu penggawa Al Gharafa

Sempat memberikan perlawanan, perampok tersebut akhirnya langsung mengeluarkan pistol dan menembak ke arah wajah Costa. Pemain 24 tahun tersebut sempat dibawa ke rumah sakit terdekat namun setibanya disana, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Baca Juga:

Tentu, kematian Costa meninggalkan duka yang mendalam untuk Al Gharafa. Melalui laman resmi klub, Al Gharafa menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya penyerang andalan mereka.

"Rasa sakit dan kesedihan. Klub kami berduka Johnson Kendrick, yang tewas di Brasil. Kami menawarkan belasungkawa yang tulus kepada keluarga pemain." tulis klub yang juga diperkuat pesepakbola Indonesia, Andri Syahputra itu.

Pada musim lalu, Costa sudah bermain sebanyak 19 pertandingan dan mencetak 3 gol untuk Al Gharafa. Costa juga dijadwalkan akan kembali ke Qatar pada Sabtu (09/07/17) untuk laga pramusim Al Gharafa.

559