Jelang Euro 2017, Presenter Cantik Ini Buat Chant Khusus Timnas Inggris

Minggu, 9 Juli 2017 18:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mirror
Kirsty Gallacherm presenter Sky Sports yang membuat chant untuk Timnas Inggris Wanita. Copyright: © Mirror
Kirsty Gallacherm presenter Sky Sports yang membuat chant untuk Timnas Inggris Wanita.

Sebagai penggemar sepakbola pastinya kerap kali menyanyikan sebuah lagu khusus atau chant untuk klub yang didukungnya. Chant-chant tersebut biasanya diciptakan oleh suporter pria pendukung klub yang bersangkutan.

Baca Juga:

Namun ternyata tidak semua chant dibuat oleh suporter pria. Presenter cantik milik Sky Sports, Kirsty Gallacher, diberikan kehormatan oleh Tim Nasional Inggris Wanita untuk membuat sebuah chant khusus Timnas Inggris Wanita.

Seperti dilansir dari Mirror, Kirsty bergabung bersama Vauxhall untuk membuat sebuah kampanye dalam meningkatkan dukungan kepada Timnas Inggris Wanita yang mengikuti kejuaraan Euro Wanita 2017 di Belanda.

© Twitter/@TheRealKirstyG
Kirsty Gallacher (kanan) bersama dengan jawara dunia tinju kelas WBO, Joseph Parker. Copyright: Twitter/@TheRealKirstyGKirsty Gallacher (kanan) bersama dengan jawara dunia tinju kelas WBO, Joseph Parker.

Kampanye tersebut pun berupa dukungan nyanyian atau chant yang dibuatnya khusus untuk Timnas Inggris Wanita. Tidak hanya untuk Timnas saja, dirinya turut pula membuat chant khusus untuk tiga pemain Timnas Inggris, yakni untuk penyerang Karen Carney dan Fran Kirby, serta bek Laura Bassett.

The Lionesses, sebutan untuk Timnas Inggris Wanita, berada di Grup D bersama dengan Skotlandia, Spanyol dan Portugal. Di laga pertama nanti Inggris akan berhadapan dengan Skotlandia pada Rabu, 19 Juli 2017 waktu setempat.

410