Ini Alasan Luis Milla Panggil 24 Pemain Timnas untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Senin, 10 Juli 2017 18:24 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, mengungkapkan alasan di balik pemanggilan 24 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand. Kualifikasi itu sendiri akan digelar pada 19-23 Juli 2017.

"Karena masih ada pemain yang ragu mau dibawa apa tidak buat kualifikasi, jadi masih dilihat kondisinya sampai tanggal 18," ujar Milla.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22 tengah membawa bola hingga ke depan kiper Persita Tangerang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Timnas U-22 tengah membawa bola hingga ke depan kiper Persita Tangerang.

Baca Juga

Menariknya, dalam daftar pemain yang akan dibawa Milla ke Thailand tak ada nama pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri. Padahal, sebelumnya Egy sempat dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali beberapa waktu lalu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla.

Meski memanggil 24 pemain, Milla hanya akan menetapkan 23 pemain yang akan masuk Skuat Timnas U-22 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23.

"Jadi pas main mulai tanggal 19, kita akan dengan total skuat 23 pemain," tutupnya.

Berikut daftar 24 Pemain yang diboyong Luis Milla:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Tengah: Miftahul Hamdi (Bali United), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ahmad Nur Hardianto (Persela).

1.6K