Liga 1

Akui Madura United Tim Hebat, Bhayangkara FC Tetap Ingin 3 Poin

Rabu, 12 Juli 2017 18:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Ian Setiawan/Indosport
Caption Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Caption

Bhayangkara FC akan menjamu Madura United dalam pekan ke 14 Gojek Traveloka Liga 1. The Guardian akan menjamu Sapeh Kerap, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (13/10/17).

Jelang laga ini, Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara mengakui bahwa Madura United merupakan tim yang sulit dihadapi. Dia pun menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain baik di laga besok dan mengurangi kesalahan sekecil apapun.

© Bhayangkara FC
Caption Copyright: Bhayangkara FCPelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

“Ini laga yang sulit untuk kami. Setelah kami kalah dari PSM Makassar, kini kami langsung menghadapi Madura yang memang tim bagus,” ucap Simon McMenemy saat ditemui di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (12/07/17).

“Tapi untuk laga ini kami sudah melatih dan memperbaiki yang kurang. Kami sudah perbaiki yang kurang dan saya harap tidak melakukan kesalahan sekecil apapun,” jelas pelatih asal Inggris ini.

Baca Juga:

© Media Bhayangkara FC
Simon McMenemy meminta armadanya fokus dan meraih 3 angka saat menjamu Semen Padang. Copyright: Media Bhayangkara FCSimon McMenemy meminta armadanya fokus berlatih.

Meski mengakui timnya akan menjalani laga sulit, namun Simon tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Untuk mewujudkan hal ini, dia akan memanfaatkan semua peluang yang didapat.

“Saya juga inginkan para pemain mampu memanfaatkan peluang dan tidak menyia-nyikan untuk membuat gol. Bila kita mampu memanfaatkan itu, saya yakin kita tetap mendapat tiga poin,” tutup Simon.

© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Copyright: Media Bhayangkara FCBhayangkara FC.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan catatan 21 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan. Sementara Madura United bertengger di peringkat ke-2 dengan koleksi 25 poin dengan jumlah laga yang sama.