Bursa Transfer

Tak Ikut Tur Pramusim, Ed Woodward Segera Rampungkan Transfer Senilai Rp1,6 Triliun?

Rabu, 12 Juli 2017 16:40 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward tidak ikut dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat. Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward tidak ikut dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat.

Setelah merampungkan transfer Romelu Lukaku yang disebut-sebut mencapai 100 juta poundsterling (dengan segala tambahan), Jose Mourinho meminta pihak klub untuk setidaknya menggaet 3 pemain tambahan sebelum memulai musim baru.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCEO Manchester United, Ed Woodward.

Dilansir dari Metro, CEO Manchester United, Ed Woodward pun sengaja tak ikut bergabung dengan skuat Setan Merah yang terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Padahal sebelumnya pria berusia 45 tahun itu selalu ikut serta dalam setiap kesempatan.

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Kabarnya, ketidakhadiran Ed Woodward itu dikarenakan dirinya ingin segera merampungkan transfer 2 pemain incaran Mourinho, yaitu Ivan Perisic (Inter Milan) dan Eric Dier (Tottenham Hotspur). Transfer kedua pemain itu disinyalir mencapai angka 95 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Baca Juga

Inter Milan saat ini masih menahan Ivan Perisic hingga tawaran yang datang mencapai 48 juta poundsterling (Rp824 miliar). Namun, manajemen Setan Merah merasa bahwa tawaran ketiga senilai 45 juta poundsterling (Rp773 miliar) sudah cukup meyakinkan Nerazzurri untuk melepas salah satu pemain bintangnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETGelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Sedangkan untuk gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, Jose Mourinho masih berusaha untuk bisa mendatangkan pesepakbola asal Inggris itu demi memperkuat lini tengahnya. Sayang, The Lilywhites tak ada keinginan untuk menjual sang pemain.

3.7K