Liga 1

Kejang-kejang Usai Hantam Tiang Gawang, Kiper Persegres Langsung Dilarikan Ambulance

Rabu, 12 Juli 2017 20:29 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Aji Saka, penjaga gawang Persegres Gresik United, harus dilarikan ke luar stadion menggunakan ambulance saat berhadapan dengan Arema FC di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 Indonesia, Rabu (12/07/17). Ia mengalami kejang-kejang setelah menghantam tiang gawang.

Kejadian tersebut terjadi sekitar menit 70. Tidak jelas bagaimana hal itu bisa terjadi, namun terlihat badan Aji Saka bergetar dan kejang-kejang.

Seketika rekan setimnya langsung menghampiri Aji Saka guna memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Beberapa penggawa Arema FC juga turut memberikan pertolongan pertama dengan membalikkan badan Aji Saka supaya tak terjadi hal terburuk.

Wasit sempat menghentikan pertandingan dan memerintahkan tim medis untuk melakukan tugasnya. Tak lama berselang, Aji Saka langsung diangkut ke ambulance dan dibawa keluar stadion menuju rumah sakit.

Rasa cemas serta doa tumpah ruah membanjiri lini masa. Beberapa mengatakan jika kejadian yang menimpa Aji Saka cukup parah.

Sampai berita ini turun, belum dapat dipastikan bagaimana kondisi terkini Aji Saka. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-2 bagi kemenangan Arema FC. Get Well Soon, Aji Saka!

8K