Bursa Transfer

Resmi, Kyle Walker Milik Manchester City

Jumat, 14 Juli 2017 22:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dengan bangga, Manchester City mengumumkan jika mereka telah resmi mendapatkan pemain incaran mereka di musim panas ini.

Adalah Kyle Walker yang diboyong Man City dari Tottenham Hotspur dengan mahar senilai 50 juta poundsterling atau lebih dari Rp869 miliar.

Baca Juga:

“Saya senang bisa bergabung dengan City dan tidak sabar untuk segera memulainya. Pep Guardiola adalah salah satu pelatih yang paling dihormati di dunia dan saya yakin, dia bisa bantu untuk meningkatkan permainan saya jadi lebih tinggi,” jelas Walker kepada situs resmi Man City.

© INDOSPORT
Kyle Walker, bek kanan Tottenham Hotspur Copyright: INDOSPORTKyle Walker, mantan bek kanan Tottenham Hotspur.

Selain itu, Direktur Sepakbola Man City, Txiki Begiristain mengaku jika pihaknya memang telah memantau perkembangan Walker selama membela Tottenham.

Tidak heran, jika klubnya kepincut dengan pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu untuk dibawa ke Etihad Stadium.

“Kyle adalah bek kanan yang bagus yang dapat menunjukkan kualitas bagi di kedua sisi lapangan. Kami sudah mengikuti perkembangannya selama di Tottenham dan takjub dengan bagaimana dia bisa berkembang, dia adalah salah satu bek kanan terbaik di Liga Primer Inggris,” tambah Txiki.

Nantinya, Kyle Walker akan menggunakan nomor punggung 2 dan akan dikontrak oleh Man City selama 5 tahun atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.

1.8K