Bursa Transfer

Belum Jua Diumumkan, Striker Incaran Juventus Punya Penyakit Jantung?

Jumat, 14 Juli 2017 18:00 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Juventus masih menunda untuk pengumuman resmi perekrutan striker asal Ceko yang musim lalu membela Sampdoria, Patrik Schick. Dikutip dari Gazzetta dello Sport (14/07/17), hasil dari tes medis Schick memiliki keganjilan utamanya di bagian jantung. 

Baca Juga: 

Sedang Tes Medis, Patrik Schick Semakin Dekat Gabung Juventus

3 Pengkhianat Paling Menghebohkan Juventus dan Milan

Namun dari hasil tes medis yang dilakukan oleh Schick di J-Medical, bahwa keganjilan yang ada di jantung oleh Schick tersebut tidak mengancam nyawanya, namun diperlukan waktu kurang dari 45-60 hari untuk pemulihan dengan beristirahat. 

© Twitter@juventusfcen
Patrik Schick saat jalani tes medis di Juventus. Copyright: Twitter@juventusfcenPatrik Schick saat jalani tes medis di Juventus.

Komite Olimpiade Italia sendiri menyebut bahwa Shick disarankan untuk mengikuti saran tersebut hingga bisa membuat masalah di jantungnya tersebut tidak mengganggu kariernya. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi Juventus akan membatalkan proses perekrutan Schick. 

Juventus sendiri beberapa waktu lalu memberikan opsi kepada Sampdoria untuk melakukan proses peminjaman kepada Schick dan baru di bursa transfer musim panas, Januari tahun depan baru dibeli secara penuh. 

Namun Sampdoria kabarnya menolak dari opsi Juventus tersebut, Il Samp lebih menginginkan agar Juventus membeli secara penuh striker berusia 21 tahun tersebut. Schick sendiri teranyar, Kamis (13/04/17) waktu setempat melakukan tes medis kembali di salah satu rumah sakit di Roma, Italia. 

Schick sebelumya digadang-gadang bakal menjadi striker muda hebat. Ia sendiri baru saja bermain bersama Timnas Republik Ceko U-21. Ia berhasil membawa negaranya menang atas Italia U-21 dengan skor 3-1. Schick yang merupakan striker Sampdoria telah mencetak 11 gol di pentas Serie A Italia pada musim pertamanya.

© Twitter@juventusfcen
Patrik Schick saat jalani tes medis di Juventus. Copyright: Twitter@juventusfcenPatrik Schick saat jalani tes medis di Juventus.
798