Belum Resmikan Patrik Schick, Sampdoria Ultimatum Juventus

Senin, 17 Juli 2017 22:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pada 22 Juni 2017, penyerang asal Republik Ceko milik Sampdoria melakukan tes medis bersama Juventus di J-Medical Turin. Tes itu sendiri merupakan persyaratan wajib bagi Schick sebelum resmi menjadi bagian dari Bianconeri.

Sayangnya, hingga kini Schick masih belum diumumkan sebagai pemain baru Juventus. Dikutip dari Gazzetta dello Sport, beredar kabar bahwa dari hasil tes medis, Schick dilaporkan memiliki kelainan pada bagian jantung.

Baca Juga

Pihak Juventus sendiri disebut langsung mengubah tawarannya terkait hasil tes Schick kepada Sampdoria, dari sebelumnya ingin membelinya secara permanen menjadi peminjaman masa panjang.

© Twitter@juventusfcen
Patrik Schick saat jalani tes medis di Juventus. Copyright: Twitter@juventusfcenPatrik Schick saat jalani tes medis di Juventus.

Sikap Juventus itu pun langsung membuat pemilik klub Sampdoria, Massimo Ferrero naik pitam. Dirinya menyebut hasil tes medis Juventus tersebut terdapat kesalahan.

"Ini semua sandiwara. Dia (Schick), kondisinya baik-baik saja. Hasil tes yang mereka dapatkan itu sama seperti kondisi seseorang yang terkena flu," ujar Ferrero seperti dikutip dari Secolo XIX.

Lebih lanjut, Ferrero mengaku tidak ingin kompromi lagi dengan Juventus. Bila tidak dibeli secara permanen, ia menyebut akan menjual Schick ke klub lain.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESPemilik Sampdoria, Massimo Ferrero.

"Jika Juventus ingin mundur dari transfer Schick, kami akan menjualnya ke empat klub lain yang memang tertarik untuk mendatangkannya."

"Tadinya, saya merasa dia akan bergabung dengan Juventus. Jika tidak, kami akan menjualnya ke klub lain dengan harga yang lebih mahal," tutupnya.

© Twitter@juventusfcen
Patrik Schick saat jalani tes medis di Juventus. Copyright: Twitter@juventusfcenFerrero mengancam akan menjual Schick ke klub lain dan bukannya Juventus.

Sedikit informasi, baik Juventus dan Sampodria sebelumnya dilaporkan sudah mencapai kesepakatan terkait dana transfer Schick, yakni di kisaran 25 juta euro (sekitar Rp381 miliar).

423