Demi Promosi, Film Cars 3 Kerja Sama dengan Formula 1

Senin, 17 Juli 2017 21:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© formula1.com
Film Cars 3. Copyright: © formula1.com
Film Cars 3.

Mungkin dapat dikatakan jika film Cars cukup banyak diminati oleh pencinta film dunia. Meski film ini dikhususkan untuk anak-anak, namun bukan berarti orang dewasa tidak boleh menontonnya.

Belum lama ini, mereka akan segera mengeluarkan film terbaru mereka pada jilid ketiga, Cars 3 yang nantinya akan beredar di Indonesia kurang lebih pada tanggal 16 Agustus 2017 mendatang.

© formula1.com
Film Cars 3. Copyright: formula1.comMobil dari film Cars 3 yang berada di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Baca Juga:

Demi mempromosikan film tersebut, produsen film mereka, Disney-Pixar menjalin kerja sama dengan pihak F1. Rencananya, film Cars 3 ini beberapa perannya akan dibantu dengan pengisi suara dari pembalap F1 ternama, seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, dan Fernando Alonso.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Disney dan pihak Cars Blockbuster. Setelah melihat adegan balapan yang menarik di Cars 3, kami tahu jika F1 GP Inggris adalah satu-satunya tempat yang tepat untuk meluncurkan film ini di Inggris dan kami percaya, kerja sama ini akan meningkatkan keluarga kami di F1,” jelas Sean Bratches, selaku Direktur Manajer Komersial Operasi F1 dilansir situs resmi F1.

© formula1.com
Ross Brawn (tengah kedua dari kanan), Woody Harrelson (kanan) dan Owen Wilson (kiri). Copyright: formula1.comFormula 1 bekerja sama dengan film Cars 3.

“Kami juga sangat senang bisa bekerja dengan F1, ini cara yang bagus untuk merilis Cars 3 dan memperkenalkan persaingan antara legendaris Lightning McQueen (tokoh utama Cars) dan rivalnya, Jackson Storm,” tandas Lee Jury, pimpinan Walt Disney Studios UK.

Film Cars ini pertama kali dirilis pada tahun 2006 dan film keduanya dirilis pada tahun 2011 lalu. Melihat penyuka film ini tidak sedikit, maka tidak heran jika Disney kembali menciptakan edisi mereka yang ketiga nanti.

3