Gagal Dapatkan Morata, Herrera Kesal Bukan Kepalang

Senin, 17 Juli 2017 10:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera.

Manchester United secara mengejutkan mendatangkan penyerang Tim Nasional (Timnas) Belgia, Romelu Lukaku, dari Everton. Langkah tersebut dapat dikatakan mengejutkan mengingat Setan Merah sebelumnya kerap kali dikabarkan akan mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Baca Juga:

Kedatangan Lukaku ke Old Trafford nyatanya tidak membuat semua penggawa Setan Merah merasa bangga. Pemain terbaik Manchester United musim 2016/17, Ander Herrera, mengungkapkan kekesalannya pasca Setan Merah gagal memborong Morata keluar dari Santiago Bernabeu.

© Republik Of Mancunia
Ander Herrera dan Alvaro Morata saat memperkuat Timnas Spanyol. Copyright: Republik Of MancuniaAnder Herrera dan Alvaro Morata saat memperkuat Timnas Spanyol.

“Saya sempat berpikir nantinya saya dapat bermain dengan Morata dengan seragam Manchester United. Dirinya sudah sangat dekat untuk pindah ke Old Trafford,” tuturnya kepada media Spanyol, AS.

“Ini sangat menjengkelkan dia tidak bisa bermain bersama kita,” tambahnya.

“Namun dia adalah penyerang kelas dunia, dan dia dapat bermain di klub manapun. Saya akan mendoakan yang terbaik untuk dirinya,” tutupnya.

© Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty Images
Bintang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty ImagesPenyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Seperti yang kita ketahui, datangnya Lukaku ke Manchester United dengan harga 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) sekaligus memupus harapan Setan Merah untuk membeli Alvaro Morata dari Real Madrid.

Kini, Morata dikabarkan menjadi incaran salah satu klub asal Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini. Pihak Rossoneri kabarnya telah memberikan penawaran sebesar 70 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

2.7K