Liga 1

Minim Striker, Persib Beri Kesempatan Lagi untuk Carlton Cole

Selasa, 18 Juli 2017 08:06 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung. Copyright: © persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung.

Nasib Carlton Cole di Persib Bandung belum berakhir. Tim berjulukan Maung Bandung ini masih memberikan kesempatan kepada striker berkebangsaan Inggris tersebut untuk tampil.

Rencananya, mantan striker West Ham United ini akan disiapkan untuk menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Sabtu (22/07/17).

© internet
Carlton Cole. Copyright: internetCarlton Cole.

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku terpaksa kembali memberikan kesempatan kepada Cole meski pemain berkepala plontos tersebut sebelumnya sudah dinyatakan dicoret.

"Kita harus banyak pertimbangan karena kita krisis pemain depan. Maka harus dimaksimalkan yang ada. Jadi tidak menutup kemungkinan Cole kita siapkan," kata Herrie, Senin (17/07/17).

Baca Juga

Dengan memaksimalkan waktu sebelum pertandingan dimulai, Herrie berharap performa Cole menunjukkan perubahan sehingga pemilihan yang dilakukan tidak sia-sia.

"Saya akan lihat kondisi terakhir Cole. Masih ada waktu lima hari sebelum pertandingan. Kita lihat kesiapan dia. Kalau siap why not," pungkasnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole tengah beragumen dengan wasit. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCarlton Cole tengah beragumen dengan wasit.

Sebelumnya, Carlton Cole terancam didepak Persib sejak bulan Juni lalu karena tak kunjung beradaptasi dan menampilkan performa baiknya. Ia lalu "mudik" ke kampung halamannya ke Inggris sejak Lebaran dan baru kembali pada 10 Juli. Namun sejak Rabu (12/07/17) lalu, ia sudah terlihat berlatih bersama Persib.

1.3K