Liga Indonesia

Liga 2: PSMS Bawa 18 Pemain untuk Hadapi Kepri Jaya

Kamis, 20 Juli 2017 06:56 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan.

PSMS Medan akan melakukan lawatan keduanya menghadapi tuan rumah 757 Kepri Jaya FC, pada laga lanjutan Grup A Liga 2 di Stadion Citramas, Batam, Provinsi Riau, Sabtu (22/07/17) sore WIB. Berbagai persiapan pun terus dilakukan, termasuk nama-nama yang di bawa ke Riau.

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, mengaku akan membawa 18 pemain demi misi mencuri poin di kandang lawan.

Ke-18 pemain yang dibawa, yakni  Abdul Rohim,Fauzi, Ahmad Budi Hargo,Derry Herlangga, Hardiantono, MHD. Antoni, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Legimin Raharjos, Choiril Hidayat, Butuan, Muhammad Dimas Drajad, Suhandi, williyando, Mursal, M Alwi Selamet, Wanda Syahputra, Candra, dan Eka. Ditambah dua nama rekrutan anyar PSMS dari PS TNI, M Alwi Selamet dan Wanda Syahputra juga dibawa ke Riau.

"Saya lihat mereka sudah layak masuk ke PSMS. Karena mereka ini rata-rata pemain yang pernah saya pantau," ungkap Mahruzar.

Baca Juga:

Terkait target pada laga nanti, Mahruzar mengintruksikan anak asuhnya tetap tampil maksimal, apalagi jika mampu mencuri poin dari tuan rumah. 

Menurutnya, misi mencuri poin di kandang lawan sudah cukup bagi PSMS untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. 

"Pertemuan pertama kita menang atas Kepri, jadi minimal kalau bisa raih hasil imbang saja, itu sudah keuntungan bagi PSMS," katanya.

"Saya juga sudah pelajari permainan mereka melalui video pertemuan pertama dengan PSMS, serta laga terakhir lawan PSBL. Permainan mereka ada perubahan, tapi tidak secara global."

1